Sukses

Yuk Ikutan Kontes Foto Voltaren

Voltaren bisa berikan hadiah sebuah notebook. Caranya pun mudah, Anda cukup ikutan foto kontes #BerantasTanpaPanas.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda kerap bergerak, mungkin Voltaren sudah tak asing bagi Anda. Ya, obat anti nyeri itu bisa menjadi solusi ampuh dikala rasa nyeri dan pegal pada tubuh datang menyerang.

Tak hanya mampu meredakan nyeri, Voltaren juga bisa berikan hadiah sebuah notebook. Caranya pun mudah, Anda cukup ikutan foto kontes #BerantasTanpaPanas.

Untuk berpartisipasi, Anda cukup like Facebook Voltaren Indonesia @VoltarenEmulgelIndonesia. Setelah itu cara kata ‘Ikuti Promosi Ini’ lalu Anda klik. Setelah itu klik menu ‘Memilih Foto Baru’ untuk mengirimkan foto yang ingin Anda sertakan pada kontes ini.

Ingat, jangan asal kirim foto saja. Ada ketentuan mengenai gaya foto dalam kontes ini. Cukup foto ekspresi Anda sebelum dan sesudah memakai produk Voltaren sertakan pula produk Voltaren yang Anda pakai.

Sebagai contoh, sebelum pemanasan saat olahraga, Anda bisa mengoleskan atau memakai Voltaren. Setelah itu barulah foto Anda saat berolahraga. Atau contoh lain sedang bermain dengan anak, caranya pun sama sebelum dan sesudah memakai Voltaren.

Setelah foto dikirim tak lupa tulis pada kolom komentar #BerantasTanpaPanas. Lalu share foto dengan cara mention atau tag akun @VoltarenEmulgelIndonesia beserta 5 teman Anda. Gunakan pula hastag #BerantasTanpaPanas dan #Voltarenxliputan6.

Anda dapat kirim foto maksimal 3 kali selama periode. Kontes ini berlangsung 26 Juli – 4 Oktober 2017. Yuk ikutan siapa tahu Anda beruntung menjadi pemenang hadiah utama 1 Notebook.

Selain itu ada pula hadiah mingguan, seperti wireless sport headset dan sport shoe case dan tumbler.

Untuk info lebih lanjut klik tautan ini.

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini