Sukses

Mau Tampil Keren di Instagram? Ini Saran Nadine Chandrawinata

Untuk menghasilkan gambar yang keren, Nadine Chandrawinata ternyata punya saran khusus bagi para Instagramer.

Liputan6.com, Jakarta Nadine Chandrawinata ternyata punya saran khusus bagi para pengguna Instagram, agar mampu menghasilkan gambar yang keren. Sebagai artis yang senang berpetualang dan traveling, Nadine memang sering membagikan foto perjalanannya di Instagram. Lalu, apa saran dari Tourism Advocate New Zealand ini?

“Kita harus percaya diri, kenapa selalu merasa kurang? Karena kitanya yang tidak percaya diri,” ungkap Nadine, Kamis (27/7/2017).

Untuk menghasilkan foto Instagram yang baik, orang yang ada di dalam foto haruslah memiliki rasa percaya diri. Baik dari pose yang diabadikan, hingga pakaian yang dikenakan. Sehingga rasa percaya diri tersebut dapat menghasilkan sebuah foto yang menarik, tanpa tambahan properti sedikit pun.

Nadine yang memiliki akun Instagram dengan nama @nadinelist ini, biasanya membagikan foto-foto perjalanan. Dengan lebih dari satu juta pengikut, tentu saja kualitas foto yang baik harus menjadi perhatian. Sehingga para pengikutnya dapat melihat berbagai kegiatan dengan aksi yang menarik dalam gambar khas Instagram yang persegi.

Penggemar diving yang mencintai Raja Ampat ini juga menceritakan Instagram sebenarnya hanya merupakan bonus. Sebab, yang paling penting dalam perjalanan adalah pencarian jiwa di tempat-tempat yang baru dikunjungi. Sehingga setiap perjalanan yang dilakukan Nadine Chandrawinata, dapat dinikmati secara sempurna. Apakah Anda siap makin percaya diri di Instagram?

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.