Sukses

Top 3 Hari Ini: Poppy Dharsono Tampil Seksi di Hari Ultah ke-66

Baca tiga berita populer yang terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle pagi ini, Kamis (13/7/2017).

Liputan6.com, Jakarta Poppy Dharsono baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-66 tahun. Ia tampil memukau para tamu undangan dengan gaun plunge v neck warna hitam yang seksi.

Pasangan yang berhubungan jarak jauh alias long distance relationship (LDR) cenderung lebih rentan untuk bertengkar karena jarang bertemu. Maklum saja, banyak pencetus pertengkaran. Namun, ada tips untuk menghindarinya, penasaran?

Bagi Anda pecinta aktor atau boyband Korea, pasti mengidolakan penampilan mereka yang tampan dan kulit putih yang indah. Tapi tidak dengan Han Hyun Min, ia menjadi model kulit hitam pertama di Korea Selatan yang mencuri perhatian.

Ketiga berita populer di atas terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle pagi ini, Kamis (13/7/2017).

1. Poppy Dharsono Masih Pede Tampil Seksi di Perayaan Ultah ke-66

Poppy Dharsono tampil seksi di perayaan ulang tahunnya ke-66 (Foto: Ahmad Sukarno)

Desainer dan pragawati ternama Poppy Dharsono baru saja menggelar perayaan ulang tahunnya yang ke-66. Di hari istimewanya tersebut, ia tampil memukau dan seksi dengan dress berdetail dada rendah. Baca artikel selengkapnya di sini.

2. Tips Hindari Pertengkaran Pasangan LDR

Pasangan LDR cenderung lebih rentan untuk bertengkar karena tak sering bertemu. Lantas, bagaimana untuk mengurangi risiko tersebut? (iStockphoto)

Perselisihan kecil pun dapat menjadi masalah besar dalam LDR. Padahal pertengkaran dalam LDR juga sangat rentan untuk berlarut-larut dan berisiko pada berakhirnya hubungan. Namun, dengan pendekatan yang tepat, Anda tidak harus bertengkar sepanjang waktu. Bagaimana pendekatan yang baik dalam pertengkaran? Baca artikel selengkapnya di sini.

3. Han Hyun Min, Model Kulit Hitam Pertama di Korea Selatan

Model Korea Selatan (Korsel), Han Hyun-Min menjalani sesi pemotretan di sebuah studio di Seoul, 7 Juli 2017. Hyun-min (16) adalah remaja sekaligus model kulit hitam pertama Korsel yang kini menjadi viral di media sosial. (Ed JONES / AFP)

Sering kali kita mengidolakan aktor ataupun model Korea Selatan karena mereka memiliki wajah yang tampan dan kulit putih yang indah. Namun, berbeda dengan Han Hyun Min sebagai model kulit hitam pertama di Korea Selatan. Baca artikel selengkapnya di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.