Sukses

Diakui Dunia, Hotel Ini Jadi Tempat Menikah Terbaik di Indonesia

Menikah merupakan prosesi yang sakral dan hanya terjadi satu kali seumur hidup. Untuk itu dibutuhkan hotel yang bisa mewujudkannya.

Liputan6.com, Jakarta Menikah merupakan prosesi yang sakral dan hanya terjadi satu kali seumur hidup. Untuk itu dibutuhkan tempat yang sesuai dengan keinginan, agar semua impian pernikahan dapat terwujud. Salah satunya di hotel yang mendapatkan pengakuan dunia, sebagai tempat menikah terbaik di Indonesia.

Memenangi The International Hotel Award, salah satu penghargaan global di bidang perhotelan, Pullman Jakarta Central Park diakui menjadi tempat terbaik untuk menikah di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan gelar Best Wedding Hotel Indonesia 2017-2018. Tentunya penghargaan tahunan ini ditujukan untuk hotel yang memiliki identitas, spesialisasi, dan kesempurnaan dalam pelayanannya.

Penghargaan The International Hotel Award ini merupakan pengembangan dari International Property Award, yang sudah berlangsung sejak tahun 1995. Tujuannya adalah untuk memberikan penghargaan bagi hotel yang berhasil dengan baik dalam pembangunan dan pelayanannya. Tahun ini, The Bangkok Marriot Marquis Queen’s Park, Thailand, menjadi tuan rumah dalam gala night pada 26 Mei 2017.

Tidak hanya itu, melawan berbagai hotel yang ada di seluruh wilayah Asia Pasifik, Pullman Jakarta Central Park juga meraih penghargaan Best City Hotel Indonesia. Ini juga sejalan dengan penghargaan hotel bintang lima yang telah diraih sebelumnya, sehingga membuktikan kualitas dan pelayanan yang maksimal bagi seluruh pengunjung. Apakah Anda siap menikah di hotel terbaik ini?

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.