Sukses

6 Keuntungan Pesan Tiket Rekreasi di Fitur Baru Traveloka

Traveloka merilis produk baru yang khusus melayani pemesanan tiket masuk ke berbagai tempat rekreasi di dalam dan luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta Merencanakan rekreasi dan liburan di dalam dan luar negeri kini makin mudah dan cepat. Tanpa perlu antri di loket, kelelahan karena lama berdiri, dan membawa banyak uang cash.

Baru-baru ini salah satu Online Travel Agent (OTA) terbesar di Indonesia, Traveloka merilis produk bernama Aktivitas & Rekreasi, yakni layanan pemesanan tiket masuk ke berbagai tempat rekreasi di dalam dan luar negeri.

Sedikitnya ada 6 keuntungan yang Anda dapatkan jika memesan tiket wahana rekreasi dan hiburan di Traveloka:

1. Hemat Waktu

Penghematan waktu, karena Anda tidak perlu mengantre atau pun mencetak e-voucher. Anda cukup membawa smartphone dan menunjukkan e-voucher yang telah dipesan lewat Traveloka App.

2. E-Voucher Instan

Traveloka juga menawarkan penerbitan e-voucher instan untuk beragam atraksi populer yang ditandai dengan logo berwarna biru dan ikon kilat. Khusus untuk pilihan tersebut, e-voucher akan terbit hanya dalam beberapa menit setelah Anda selesai melakukan pembayaran.

3. Harga Terbaik

Harga yang ditawarkan oleh Traveloka sangat kompetitif. Jika mengajak keluarga untuk liburan bersama, konsumen tak perlu khawatir masalah biaya karena harganya sangat terjangkau.

4. Akses dari satu Aplikasi

Setelah bisa memesan tiket pesawat atau kereta api, hotel dan beli pulsa untuk internet dari satu aplikasi namanya Traveloka App, kini Anda juga bisa mengakses tiket masuk ke wahana dan rekreasi yang dituju di aplikasi yang sama. Kurang enak apalagi? Tak perlu buka tutup aplikasi, cukup dari Traveloka App Anda sudah dapatkan tiket-tiket yang dibutuhkan untuk liburan.

5. Ribuan Wahana Wisata Domestik

Untuk kawasan domestik, saat ini Traveloka menyediakan ribuan pilihan aktivitas dan rekreasi di lebih dari 100 kota di 27 provinsi se-Indonesia. Beberapa tempat populer seperti Taman Impian Jaya Ancol, Trans Studio Bandung, Kidzania Jakarta, Jungleland Bogor, Waterbom Bali, Martha Tilaar Spa, De Tones Karaoke, dan tur harian seperti Tur Orang Utan Bukit Lawang, sudah tersedia dan dapat dipesan di Traveloka.

6. Atraksi Menarik di Luar Negeri

Traveloka juga menawarkan pilihan atraksi di kawasan internasional seperti Universal Studios Singapore, Hong Kong Disneyland, Legoland Malaysia, bahkan tiket F1 Singapore Grand Prix 2017 yang akan dihelat pada 15 September mendatang.

Layanan “Aktivitas & Rekreasi” ini sudah bisa diakses lewat situs web maupun aplikasi Traveloka, Traveloka App.

Buka Peluang Kerjasama

Christian Suwarna, SVP Business Development Traveloka ​mengatakan sebagai penyedia jasa perjalanan secara online, pihaknya ingin selalu hadir di setiap kebutuhan perjalanan pelanggan dan memberikan pengalaman terbaik dari awal hingga akhir.

"Kami melihat bahwa pemesanan tiket aktivitas dan rekreasi merupakan salah satu elemen pendukung sebuah perjalanan dan liburan. Maka dari itu, kami hadirkan layanan ini sehingga pelanggan bisa memesan tiket perjalanan, akomodasi, hingga aktivitas dan rekreasi, hanya melalui satu aplikasi," ungkap Christian.

Christian kemudian menambahkan pihaknya juga membuka peluang dan kerja sama dengan para pengelola aktivitas dan rekreasi untuk bermitra langsung dengan Traveloka.

"Saat ini, aplikasi kami telah diunduh lebih dari 15 juta pengguna, yang sekaligus memberikan gambaran besarnya peluang para pengelola kegiatan aktivitas dan rekreasi untuk menyasar pasar yang lebih luas lagi," tuturnya.

Mau merencanakan rekreasi dan liburan yang menyenangkan, semua bisa dimulai dari Traveloka!

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.