Sukses

Serunya Cafe Unik Bertema Mermaid di Thailand

Sebuah cafe unik di Pathum Thani, Thailand berhasil menjadi sorotan di dunia media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Apabila waktu kecil Anda pernah bermimpi menjadi seorang putri duyung, maka kini sudah saatnya Anda mewujudkan mimpi tersebut. Bagaimana bisa?

Dilansir dari Cosmopolitan, Kamis (15/06/17), sebuah cafe unik di Pathum Thani, Thailand berhasil menjadi sorotan di dunia media sosial. Ya, karena desainnya yang unik bertemakan Mermaid, cafe ini berhasil menarik minat pengunjung. Tempatnya sangat menarik dengan interior layaknya istana bawah laut yang didominasi warna biru laut dan pink. Di pintu masuk, para pengunjung diberikan kostum yang mirip dengan ekor putri duyung.

 

 

 

Tidak hanya desain interiornya yang unik dan menarik, ternyata makanan di cafe ini juga disajikan dengan tema yang sama. Anda bisa menikmatif waffel pelangi, minuman berwarna-warni, es krim yang lezat dan cup cakes yang dihias mirip dengan ekor duyung. Properti yang disediakan di sana juga akan membuat Anda benar-benar menikmati menjadi putri duyung dalam sehari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.