Sukses

Modis dengan Baju Muslim Lebih Mudah dari Sini

Menjelang Idul Fitri, baju muslim tengah menjadi primadona kebutuhan sandang bagi yang merayakannya. Di sini Anda bisa mendapatkannya.

Liputan6.com, Jakarta Menjelang Idul Fitri, baju muslim tengah menjadi primadona kebutuhan sandang bagi yang merayakannya. Seperti terlihat tren kenaikan pencarian fashion wanita, terutama jenis busana muslim telah meningkat sebulan sebelum puasa.

Data dari Blibli.com menunjukkan, bulan Mei terjadi peningkatan sebanyak empat kali atau naik 293 persen dibandingkan dengan bulan sebelumnya. Bahkan tren ini diperkirakan terus meningkat hingga menjelang Hari Raya Idul Fitri.

"Blibli.com sejak awal bulan Mei telah menambah koleksi-koleksi fashion wanita original dari merek dan desainer ternama. Koleksi untuk kategori "Fashion Wanita" di Blibli.com mencakup gaya busana head-to-toe, mulai dari kasual, sporty, feminin, glamor, dan modest," kata Vice President Marketing Blibli.com, I Gusti Ayu Fadjar seperti dilansir dari rilis yang diterima Liputan6.com, Selasa (13/6/2017).

Wanita yang akrab disapa Ayu ini menambahkan, pada Mei lalu, Blibli.com merilis private label fashion head-to-toe papercut yang semakin memperkaya koleksi fashion Blibli.com. Hal ini juga membuat kami optimistis dapat membawa Blibli.com sebagai online mall yang menghadirkan produk fashion ter-update dan menjadi tujuan utama para pencinta fashion untuk melengkapi kebutuhan mereka pada Hari Raya.

Koleksi papercut yang ditawarkan untuk menyambut bulan suci Ramadan menampilkan beberapa gaya, mulai dari bohemian, monokrom, dan stripes dengan warna cerah, termasuk aksesori pelengkap seperti tas, sepatu, dan lainnya yang dapat ditemukan di pencarian Summer/Spring Collection 2017.

Blibli.com juga menggandeng desainer ternama Ria Miranda yang dalam peluncuran koleksi eksklusif busana muslim terbarunya di Blibli.com pertengahan Mei lalu - Sans Titre Collection by riamiranda telah terjual 4.500 produk hanya dalam waktu 30 menit. Selain itu, koleksi fashion muslim dari desainer Jenahara dan Restu Anggraini dan merek fashion seperti Minimal, Tatuis di lini mukena dan sejadah, Hijabenka, ataupun aksesori seperti tas dan sepatu dari Bonia, Melissa, Clarks, dan Yongki Komaladi maupun outfit mudik seperti kacamata hitam Ray Ban semakin melengkapi koleksi fashion untuk menyambut Hari Raya.

Dengan beli sekarang koleksi terbaru fashion yang ada di Blibli.com bisa langsung mendapatkan promo menarik, potongan harga selama periode Ramadan, gratis ongkos kirim, berbagai pilihan pembayaran, cicilan 0 persen dari berbagai pilihan bank, hingga bayar di tempat.

Bagi pembelanja khusus di kategori Fashion Wanita dan Kesehatan & Kecantikan antara 1 Mei-30 Juni 2017, berkesempatan mengikuti Be On Top (Spender) memenangi gift voucher senilai total Rp 17.500.000. Tidak hanya itu, setiap pembelanjaan di Fashion Wanita dengan total pembayaran senilai Rp 1 juta bisa mendapatkan beauty gift dari Wardah Cosmetics. Sedangkan pembelanjaan di Kesehatan & Kecantikan total senilai Rp 1,5 juta berhak mendapatkan 1 scarf Ria Miranda "Sans Titre". 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini