Sukses

3 Karakter Mainan dari Jepang Ini Hadir di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Sebuah perusahaan mainan yang berbasis di Jepang memperkenalkan karakter mainan terbaru di tanah air. Karakter ini hadir untuk memberikan kebahagiaan kepada pecinta mainan mulai dari anak-anak bahkan hingga dewasa. Perusahaan berna Epoch Blooming Toys yang dulunya bernama PT IndoPassion, menghadirkan 3 karakter yang menjadi andalan di Indonesia.

Diantaranya karakter Sylvanian Families, Aquabeads dan Whipple. Ketiganya merupakan serangkaian mainan yang dicintai oleh anak-anak bahkan ketika mereka beranjak dewasa. Bagi Anda pecinta mainan yang penasaran dengan bentuk lucu dari karakter ini, berikut 3 karakter mainan dari Epoch Blooming Toys seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com, Rabu (29/3/2017).

Berikut tiga kakakter mainan favorit di Jepang yang jadi andalan saat hadir di Indonesia.

1. Sylvanian Families

Karakter Sylvanian Families, sebuah mainan nostalgia yang diperkenalkan pada tahun 1985. Mainan ini didasari oleh alam, keluarga dan cinta. Mainan asal Jepang ini digemari oleh semua kelompok usia dan menjadi sangat populer di kalangan anak perempuan dan para ibu mereka di Jepang. Melihat hal ini, diharapkan pecinta mainan Indonesia akan terhibur dengan kehadirannya di tanah air.

Berikut tiga kakakter mainan favorit di Jepang yang jadi andalan saat hadir di Indonesia.

Salah satu fitur terpopuler dari koleksi seri ini adalah rumah connectable yang bisa dihubungkan satu sama lain dan furniturnya yang memikat pelanggan untuk membeli berulang kali. Karakter-karakternya yang lucu dan menyenangkan untuk dimainkan berjam-­jam lamanya terus memberikan hiburan kepada anak perempuan dan wanita di lebih dari 60 negara.

2. Aquabeads

Aquabeads dirancang pada tahun 2002. Ketika itu seorang staf peneliti menemukan cara untuk menempelkan manik­‐manik plastik pada air, dengan menerapkan teknik yang digunakan dalam kapsul obat dan lem pada manik-­manik. Penemuan  yang menakjubkan ini melahirkan Aquabeads, manik-­manik berwarna­-warni yang memungkinkan anak-­anak untuk bermain dengan imajinasi mereka.

3.Whipple

Berikut tiga kakakter mainan favorit di Jepang yang jadi andalan saat hadir di Indonesia.

Whipple terinspirasi dari dessert Jepang yang dikenal dengan rasa dan kecantikannya yang menawan. Dibuat pada tahun 2007 dan diperkenalkan di pasar Jepang pada tahun 2008. Kini Whipple akan menemani pecinta mainan di Indonesia. Whipple memberikan kesempatan kepada siapa saja untuk menjadi pembuat kue atau makanan penutup. Melalui penemuan bahan khusus yang mendukung perkembangan Whipple, anak-anak bisa menggunakan kerucut kue yang tersedia di dalam kemasan Whipple untuk membuat sajian penutup impian mereka.

 

Loading