Sukses

Bersiaplah, Ini Deretan Diskon Kuliner di Hari Pilkada

Bagi Anda yang suka berburu diskon, bersiaplah berikut deretan diskon kuliner di hari Pilkada.

Liputan6.com, Jakarta Diskon selalu menjadi hal yang dinantikan. Biasanya diskon diberikan pada hari-hari spesial. Salah satunya pada saat pemilihan kepala daerah (pilkada). Menjelang pilkada yang akan berlangsung pada Rabu (15/2/2017), berbagai tenant makanan dan minuman menawarkan potongan harga fantastis.

Bagi Anda yang ingin berburu diskon di hari pilkada, dirangkum oleh tim Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut daftar tenant makanan dan minuman yang menawarkan diskon di hari pemilihan.

1. Wing Stop

One week to go to Jakarta's Election Day... Let's celebrate it with a very Special Deal! Enjoy 12 Crunchy Wings for only 60K! pic.twitter.com/MQAFHIjXu5

— Wingstop Indonesia (@WingstopID) February 9, 2017

Anda dapat menikmati 12 crunchy wings dengan harga spesial hanya Rp 60 ribu saja. Penawaran ini berlaku untuk Anda yang memiliki nama-nama khusus yang terinspirasi dari nama-nama pasangan calon gubernur DKI Jakarta, seperti Agus, Ari, Sylvi, Ana, Bas, Pur, Jarot, Aya, Ani, Dan, Andi, dan Aga.

2. Carl's Jr

Election Week Special! Enjoy Classic Burger for only 25K. More details in Instagram. pic.twitter.com/nxl27G9mKx

— Carl's Jr. Indonesia (@CarlsJrID) February 9, 2017

Anda dapat menikmati classic burger dari Carl's Jr hanya dengan harga Rp 25 ribu. Diskon memiliki persyaratan nama serupa dengan diskon Wings Top.

3. Grand Duck King

Sukseskan Pilkada DKI 2017! Dapatkan Cashback Voucher 100% bagi pemilih yang transaksi di @TheDuckKingID.
T&C apply: https://t.co/w0ayIwusPk pic.twitter.com/jx205b66ZQ

— The Duck King Group (@TheDuckKingID) February 9, 2017

Pada Pilkada DKI 2017 ini Grand Duck King memberikan cashback voucher senilai 100% dari total transaksi. Anda hanya perlu menunjukkan jari Anda dengan tanda tinda yang menadakan Anda sudah berpartisipasi dalam Pilkada.

4. Food Colony

Enaknya Salad khas Indonesia dari Gado Gado Java. Hanya di Food Colony Plaza Festival Kuningan. Have you eat veggie today? @FoodColony_ID pic.twitter.com/HDRQfSlmta

— Food Colony (@FoodColony_ID) January 17, 2017

Anda dapat menikmati diskon berupa top up sebesar 20% untuk makan di Food Colony saat hari Pilkada. Anda hanya menunjukkan jari dengan noda tinta usai memberikan suara Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini