Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 8 Cara Mempertajam Ingatan

Simak 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6.com pada hari Selasa (8/11/2016) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Pada artikel paling populer hari ini simak 8 cara mempertajam ingatan Anda. Selain itu, simak juga trik 20 detik untuk membuat suasana hati menjadi lebih baik. 6 Rahasia wanita selalu wangi sepanjang hari juga menarik untuk dibaca.

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup pada hari Selasa (8/11/2016) pagi.

1. Ini Dia 8 Cara Mempertajam Ingatan Anda

Jika Anda termasuk orang yang mudah melupakan segala sesuatu, Anda tidak sendirian. Dan Anda tidak perlu khawatir lagi, ada beberapa cara mudah dan cerdas untuk mempertajam ingatan. Apa saja? Simak di sini.

2. Trik 20 Detik Membuat Suasana Hati Menjadi Lebih Baik

Bagaimana biasanya Anda memulai hari? Apakah selalu dengan terburu-buru, sehingga tidak memiliki waktu bersiap-siap yang maksimal? Jika iya, kemungkinan besar Anda selalu keluar rumah dalam suasana hati yang tidak baik. Ingin tahu cara mengembalikan suasana hati menjadi lebih baik? Simak di sini.

3. 6 Rahasia Wanita Selalu Wangi Sepanjang Hari

Apakah Anda memiliki teman wanita dengan wangi tubuh yang menyegarkan sepanjang hari. Simak 6 rahasia untuk selalu tampil wangi dengan membaca lebih lanjut di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.