Sukses

7 Kesalahan di Ruang Pas yang Selalu Anda Lakukan

Ternyata, saat Anda memakai kamar ganti, Anda juga melakukan beberapa kesalahan ini, penasaran? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah Anda merasa mencoba dan membeli pakaian yang tampak sangat bagus saat di toko, lalu tiba-tiba berubah menjadi tidak pas di tubuh Anda saat tiba di rumah? Terdengar familiar?

Dilansir dari purewow.com, Selasa (23/8/2016), sadarkah bahwa kesalahan ini mungkin berasal dari kamar pas?
Berikut ini adalah beberapa hal yang harus Anda ketahui tentang kamar pas saat Anda mencoba pakaian.

1. Anda masuk kamar pas tanpa membawa beberapa ukuran
Bahkan jika pakaian yang Anda bawa adalah ukuran Anda biasanya, tidak ada salahnya membawa satu pakaian lagi dengan ukuran lebih besar atau lebih kecil, sehingga Anda lebih mudah untuk membandingkannya.

2. Anda memakai bra yang salah
Semua orang mencintai hal-hal yang membuat mereka nyaman, namun ketika Anda mencoba t-shirt saat sedang menggunakan sport bra, ini jelas satu hal yang salah.
Ketika Anda ingin mencoba sebuah pakaian, usahakan bra yang Anda kenakan juga sesuai.

3. Anda lupa untuk duduk
Kursi yang terkadang ada di dalam kamar pas bukanlah sebuah pajangan. Jika Anda sedang mencoba sebuah dress, rok, atau celana pendek, fungsi dari kursi tersebut adalah untuk memastikan bagaimana pakaian tersebut terlihat di berbagai situasi, termasuk saat Anda duduk.

4. Anda tidak menyesuaikan dengan sepatu
Ya, bayangkan pakaian yang ingin Anda beli dengan sepatu sebagai pasangannya. Atau jika Anda membawanya, perhatikan apakah penampilan tersebut tampak bagus di tubuh Anda.

5. Anda tidak menggunakan cermin multi panel
Di beberapa kamar pas, masih ada yang menyediakan satu ruangan dengan beberapa cermin di setiap sudutnya. Kamar pas ini akan membantu Anda untuk melihat pakaian yang akan dibeli dari beberapa sudut.

6. Sesuaikan dengan pencahayaan yang berbeda
Kamar pas dirancang untuk membuat penampilan terbaik dari diri Anda. Jika memungkinkan, cobalah pakaian tersebut di tempat yang memiliki pencahayaan berbeda dari kamar pas.

7. Lakukan selfie
Kamera tidak mungkin berbohong. Jika Anda menyukai penampilan Anda di kamera, maka pastikan Anda memiliki pakaian tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini