Sukses

Mantap Berhijrah, Ini Gaya Hijab Cantik dan Stylish Cici Paramida

Pedangdut Cici Paramida mantap mengenakan hijab dan memilih busana muslim sesuai dengan karakternya. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Lama tak terdengar kabarnya, Cici Paramida terlihat tampil di acara Mitra Gathering Zoya di Puncak, Jawa Barat, awal pekan lalu. Pelantun Bulan Merindu tersebut terlihat menghibur 60 Mitra Waralaba Zoya-Mezora seluruh Indonesia.

Namun ada yang berbeda dengan penampilan Cici Paramida saat bernyanyi di acara reguler tahunan Shafco sebagai apresiasi kepada mitra waralaba pada Zoya dan Mezora. Kini Cici menutup seluruh tubuhnya dengan busana muslimah dan hijab.

Kakak pedangdut Siti KDI ini terlihat memakai hijab variasi dengan dua lapisan. Hijab layer pertama yang berwarna abu-abu dipakai melingkari lehernya. Lalu ia menambah hijab hitam dengan aksen garis abu yang dibiarkan menjuntai seperti rambut.

Gaya berhijab Cici Paramida (Foto: Dok. Mezora)

Cici juga memakai blouse panjang aksen mullet atau potongan depan lebih panjang dari belakang. Untuk bawahan, Cici memilih celana hitam motif garis abu-abu yang memberi kesan lebih tinggi. Ternyata, Cici mengaku sudah mantap berhijab dan merasa senang saat Mezora memilihnya sebagai icon.

"Alhamdulillah ketika aku berhijab langsung dipercaya oleh Mezora. Aku terus terang bangga dan senang, karena Mezora desainnya bagus-bagus. Dari mulai hijab hingga bajunya masuk ke karakter aku", ujar Cici usai menyanyi di acara Mitra Gathering Zoya-Mezora.

Gaya berhijab Cici Paramida (Foto: Dok. Mezora)

Dalam sebuah foto dokumentasi brand hijab halal Zoya, Cici terlihat masih luwes bergoyang ala Bulan Merindu yang sempat hits. Para mitra Zoya dan Mezora juga mengikuti gerakan Cici dengan raut bahagia. Sebab brand busana muslim lokal tersebut juga membagikan puluhan mobil bagi para mitrawaralaba.

Mitra Gathering Zoya-Mezora

"Bukan hanya mobil, para mitra kami ajak ke berwisata dan menginap selama dua malam plus dihibur Cici Paramida," ujar Feny Mustafa, Founder Shafira.

Feny Mustafa Founder Shafira (Foto Dok. Zora)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini