Sukses

Benarkah Donald Trump yang Menyebarkan Foto Telanjang Istrinya?

Siapakah yang menyebarkan foto-foto telanjang dari Melania Trump? Benarkah Donald sendiri yang melakukannya?

Liputan6.com, Jakarta Kabar terbaru dirilis oleh sebuah situs gosip bernama Gawker yang mengatakan bahwa Donald Trump telah sengaja menyebarkan foto-foto telanjang dari istrinya sendiri, Melania Trump. Dilansir dari theweek.co.uk, Kamis (4/8/2016), hal ini sengaja dilakukan oleh Donald untuk membelokkan isu atas komentarnya kepada keluarga pahlawan perang Amerika Serikat yang beragama Islam.

Untuk memperkuat hal ini, Brendan O'Connor mempertanyakan respon Donald Trump yang terlihat sangat tenang ketika foto istrinya beredar luas.

"Jika memang foto ini sudah ada sejak tahun 1995, lalu mengapa baru sekarang terekspos? Dan mengapa ia berfoto dalam sebuah majalah yang dimiliki oleh Rupert Murdoch?" tanya Brendan.

Komentar pedas lainnya datang dari Rajiv Menon yang membandingkan masa lalu ibu negara lainnya dengan masa lalu Melania Trump.

"Inilah mengapa selama ini Melania Trump tidak pernah diekspos oleh media, karena ia tidak cocok disandingkan dengan ibu negara yang lainnya," papar Rajiv.

Sedangkan Jack Pitney, seorang profesor di bidang politik Amerika Serikat di Claremont McKenna College, California mengatakan, "Dia adalah maskot dari seorang miliader dan mantan model, sehingga ia tidak harus memenuhi harapan yang begitu tinggi untuk menjadi orang berpendidikan dan tahu hukum, seperti apa yang dilakukan oleh Michelle Obama," tukas Jack.

Namun, Jack juga sangat percaya bahwa hal ini akan menyebabkan Melania menyadari bahwa suaminya telah menjadi pusat dari semua kritik negatif yang ada di sekitarnya.

Bagi beberapa orang penentang Donald Trump tidak ingin menghujat mantan model, terutama jika foto tersebut diunggah melalui New York Post.

Intinya, ide untuk mengalihkan isu dengan sesuatu yang telanjang dan seksualitas justru membuat orang-orang mempertanyakan kembali, seperti apa seharusnya sosok wanita calon ibu negara itu?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.