Sukses

Foto Simpel Ini Mencapai Rekor Like Terbanyak di Instagram

Siapa sangka, peraih rekor like terbanyak di Instagram adalah foto ini.

Liputan6.com, Jakarta Berdasarkan followers, Kardashian bersaudara menguasai bisa dikatakan cukup menguasai Instagram, media sosial yang berisi foto-foto dan video singkat.

Ada pula Justin Bieber yang follower-nya adalah para penggemar dari seluruh pelosok dunia yang selalu ingin tahu apa yang sedang dilakukan sang idola. Foto-foto dari mega bintang ini selalu secara otomatis mendapatkan like yang jumlahnya mencapai jutaan, apalagi jika Kim Kardashian mengunggah foto-foto hampir telanjang untuk dilihat oleh netizen di dunia maya.

Dilansir dari Goodhousekeeping pada Senin (18/7/2016), baru-baru ini sebuah foto dari seorang selebriti cantik dinyatakan mendapatkan like paling banyak selama Instagram ada. Siapakah dia? Ternyata Selena Gomez, mantan bintang Disney yang sekarang menjadi penyanyi pop sukses, berhasil meraih jumlah like tak kurang dari 4.5 juta dengan fotonya yang sedang memegang botol soda dengan tulisan lirik lagu terbarunya, Me & The Rhythm.

 

when your lyrics are on the bottle 😛

A photo posted by Selena Gomez (@selenagomez) on

Foto ini mengalahkan jumlah like pada foto Justin Bieber dan Selena Gomez yang sedang berciuman saat mereka masih berpacaran, dengan perbedaan 300 ribu like. 

 

Feels

A photo posted by Justin Bieber (@justinbieber) on

Foto Kendall Jenner yang sedang berbaring dengan rambut ditata berbentuk hati juga dikalahkan dengan perbedaan 400 ribu like.

 

A photo posted by Kendall Jenner (@kendalljenner) on

Foto Instagram Selena Gomez yang meraih jumlah like terbanyak ini adalah bagian dari kampanye iklan merek soda yang dibintangi sang mantan kekasih Justin Bieber.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini