Sukses

100 Jam Tangan Sporty Saksi Portugal Juara Piala Eropa 2016

Liputan6.com, Jakarta Euforia Piala Eropa 2016 memang sudah usai, namun sejarah kemenangan pertama Portugal akan selalu dikenang. Begitu juga dengan perhiasan resmi Piala Eropa 2016, Hublot yang mengiringi seluruh pertandingan dalam papan pergantian pemain, jam besar di Menara Eiffel, dan desain eksklusif jam tangan.

Jam tangan Big Bang Unico Retrograde Chronograph didesain dengan warna bendera tuan rumah Piala Eropa 2016 Prancis. Desain eksklusif Piala Eropa 2016 ini hanya tersedia 100 buah di seluruh dunia.

Jam tangan Big Bang Unico Retrograde Chronograph didesain dengan warna bendera tuan rumah Piala Eropa 2016 Prancis

Dominasi jam tangan limited edition model sporty warna putih, biru, dan merah itu berdiameter 45 mm dengan bezel keramik warna hitam yang dilapisi dengan titanium. Sementara talinya terbuat dari kulit buaya dengan jahitan warna merah dan putih.

Di rumput hijau sendiri, Hublot terlihat stunning dalam papan pergantian pemain yang digenggam wasit. papan yang juga berfungsi untuk menunjukkan perpanjangan waktu tersebut juga memiliki desain khusus dari Hublot.

Hublot terlihat stunning dalam papan pergantian pemain yang digenggam wasit

Desain papan juga diselaraskan dengan jam tangan Big Bang Unico Retrograde Chronograph dengan empat mata pisau dan bazel keramik sebagai list-nya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.