Sukses

Baca Kepribadian Anda dari Bentuk Kaki

Ternyata, kepribadian seseorang dapat dilihat dari bentuk kakinya.

Liputan6.com, Jakarta Ternyata, bentuk kaki dapat memberikan deskripsi karakter dan kepribadian dari pemiliknya. Anda merasa ragu? Baca dahulu penjelasan yang dilansir dari Goodhousekeeping.com, Senin (20/6/2016) berikut ini.

Terdapat 4 tipe bentuk kaki yang tampaknya menentukan kepribadian seseorang, apa saja?

Bentuk umum

Banyak dikenal dengan Roman Foot, tipe kaki ini menunjukkan seseorang dengan bentuk tubuh yang seimbang dan proporsional, sangat khas dengan seseorang yang senang pergi keluar dan bersosialisasi. Selalu siap untuk belajar hal-hal baru dan cinta untuk mencoba pengalaman baru. Jenis kaki ini banyak ditemukan pada traveler, orang-orang yang suka mencari hal baru.

Kaki api

Jenis kaki ini sering dikenal dengan sebutan Fire Foot atau Greek Foot, bentuk paling menonjol adalah jari kedua yang lebih panjang dari keseluruhan jari. Bentuk kaki ini menunjukkan kepribadian yang aktif, sporty, kreatif, dan antusias tentang ide-ide baru. Pemilik kaki ini juga dapat mendorong dan memotivasi orang-orang yang ada di sekitar mereka. Namun, kaki api terkadang sangat impulsif, yang dapat menyebabkan stres berlebihan.

Kaki kotak

Bentuk kaki ini adalah dimana panjang keseluruhan jari-jari kaki hampir sama, membuat bentuk persegi panjang. Jenis kaki ini juga sering disebut sebagai Peasant Foot. Pemilik kaki kotak terkenal suka merenung dan terus-menerus mempertimbangkan tiap keputusan, yang berarti bahwa mereka adalah pribadi yang praktis dan terpercaya. Jika Anda memiliki teman dengan jenis kaki ini, Anda dapat mempercayainya.

Kaki memanjang

Bentuknya yang memanjang dan ramping, jari kaki jenis ini terlihat menyatu dengan jempol kaki yang mengecil ke arah atas. Ternyata jenis kaki ini menggambarkan orang yang yang cukup tertutup dan memiliki pribadi yang dalam. Pemilik kaki ini biasa sering berubah mood dan dapat cukup impulsif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.