Sukses

Bripda Muthia Mengaku, Tak Ingin Punya Suami Polisi

Liputan6.com, Jakarta Bripda Muthia, adalah seorang polwan cantik yang dinas di Paminal Polres Bogor Kota. Parasnya yang rupawan, banyak membuat para netizen terkagum-kagum belakangan ini. Banyak pengguna media sosial yang menyebut kecantikan Polwan muda ini tak kalah dengan bintang sinetron terkenal.

Tapi, dibalik kebanggaan Bripda Muthia mengenakan seragam kesatuan Polisi, pemilik nama lengkap Muthia Syahra Padang ini mengimpikan figur suami masa depan yang tidak memiliki profesi yang sama.

Di dalam akun media sosial Ask.fm, Bripda Muthia mengaku, lebih baik memiliki suami seorang warga sipil dibandingkan polisi. Walaupun ayah dari pemilik senyum manis ini memiliki pangkat brigadir jendral, tapi ia berharap tidak menikahi polisi ataupun angkatan militer di masa depan.

Ketika ditanya alasan mengapa tidak ingin menikahi polisi oleh salah satu pengguna media sosial, Bripda Muthia tampak tidak ingin mengungkapkan alasan di balik mimpi pasangan masa depannya tersebut.

Banyak yang penasaran dengan kehidupan Bripda Muthia dengan melontarkan berbagai pertanyaan, dan dengan rajin pula, pemilik senyum manis ini menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut di akunnya @muthiasyahra.

Selain ask.fm, belakangan ini akun Instagram Bripda Muthia juga dipenuhi dengan komentar dari para netizen. Di beberapa foto, terlihat Bripda Muthia anggun di dalam balutan seragam polisi saat siap bertugas.