Sukses

Perubahan Wajah Nenek Ini Bikin Gempar Setelah Di-makeup Cucu

Nenek 80 tahun bernama Livia mendadak terkenal setelah sang cucu makeup artist Tea Flego menyamarkan keriput sehingga terlihat muda

Liputan6.com, Jakarta Seorang nenek bernama Livia, 80 tahun yang berasal dari Kroasia mendadak terkenal dan bikin heboh media sosial. Wajah si nenek yang terkenal dengan sebutan Glam-Ma menjadi populer setelah mendapat sentuhan makeup dari sang cucu yang berprofesi sebagai makeup artist  Tea Flego. Saat diwawancara, Flego mengatakan bahwa dirinya memiliki cita-cita dan keinginan menjadi seorang penata rias sejak masih kecil.

Seperti dilansir dari Buzzfeed pada Senin (9/5/2016), Flego yang punya cita-cita menjadi makeup artist sejak kecil merias wajah nenek Livia agar terlihat menjadi lebih muda. 

Nenek Livia pun menyambut baik niat sang cucu untuk merias wajahnya. Sebab Glam-Ma juga gemar merias wajahnya saat muda. Dengan teknik konturing, highlighter, dan lipstik warna cerah, sang nenek terlihat seperti 20 tahun lebih muda. 

Nenek Livina dan cucunya, Tea Flego (sumber. Boredpanda.com)

Flego pun langsung mendokumentasikan hasil riasan Glam-Ma ke instagram pribadinya. Tak disangka, selain hasil riasan yang memukau di wajah sang nenek, postingan tersebut membuat gempar netizen dan menjadi viral. 

Dalam sekejap nenek Livia menjadi bintang dan orang yang menghubungi untuk memujinya. Menurut Flea, Livia merupakan sosok seorang nenek yang modern, baik, dan ramah serta mengagumi hal-hal indah.

Flego shares photos of her grandma's makeup transformations on her viral Instagram account, and they're pretty freaking amazing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.