Sukses

Kantong Tidur Unik Bagi Anda Penggemar Pizza

Bagi Anda yang gemar menyantap pizza, miliki kantong tidur dengan bentuk makanan khas Italia tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Terinspirasi dari lezatnya dan taburan topping yang banyak, sleeping bag atau kantong tidur unik berbentuk pizza pun diwujudkan. Tidak seperti kantong tidur pada umumnya, Anda bisa seolah seperti sedang terselip di antara lembaran adonan roti tersebut, saus tomat dan tak lupa keju mozzarela.

Menurut sejarah pizza telah dikenal oleh masyarakat kuno, berbentuk lain dengan pizza zaman sekarang. Pizza yang kita kenal sekarang bermula sekitar tahun 1600, pizza saat itu tidak dilumuri saus tomat di atasnya. Kemudian pada tahun 1800-an Pizza dengan saus tomat dibawa oleh imigran Italia yang umumnya berasal dari Napoli ke New York, Amerika Serikat.

Mungkin dengan menggunakan kantong tidur ini, Anda bisa tidur dengan lebih nyenyak sambil membayangkan makanan khas Italia tersebut. Seperti dilansir dari Lostateminor.com pada Kamis (27/4/2016), kantong tidur pizza tersebut dibuat oleh Brook Abboud yang merupakan lulusan Tyler School of Art di Philadelphia, Pennsylvania.

Mengolah fiber atau serat menjadi keahlian dari Brook yang juga adalah seorang pecinta kuliner. Kantong tidur pizza ciptaannya tersebut dijualnya secara online di Etsy.com jika Anda ingin memilikinya di kamar tidur atau ruang bersantai.

This sleeping bag that looks like a slice of pizza is all we want in life2

Anda bisa memesannya dan membayar harga sekitar 200 dolar AS atau Rp 2,6 juta. Brook pun menerima pemesanan seperti halnya pizza sungguhan, di mana Anda menentukan topping untuk kantong tidur, seperti jamur, zaitun, sayuran, dan peperoni. Seru!

This sleeping bag that looks like a slice of pizza is all we want in life4

This sleeping bag that looks like a slice of pizza is all we want in life3

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini