Sukses

Ingin Punya Rumah Pohon? Mulailah dari Miniaturnya

Liputan6.com, Jakarta Memiliki rumah pohon bisa menjadi pengalaman yang seru untuk Anda dan keluarga saat sedang liburan atau hanya sekadar mencari suasana baru. Namun, membuat rumah pohon tak mudah yang dibayangkan, selain karena membutuhkan banyak tenaga untuk membangunnya, membuat rumah pohon juga membutuhkan biaya yang tidak murah.

Selagi berusaha mewujudkannya, Anda bisa beralih sejenak membuat rumah pohon miniatur seperti yang dilakukan seniman Jedediah Corwyn Voltz. Dalam seri patung miniatur rumah pohonnya yang bertajuk "Somewhere Small", Jedediah menggunakan bahan-bahan bekas properti produksi film.

Seperti dilansir dari Lostateminor.com, Rabu (20/4/2016), seniman asal Los Angeles, Amerika Serikat ini menggunakan basswood, kain, dan memo balsa untuk membangun struktur miniatur rumah pohonnya. Untuk menggantikan pohon aslinya, ia menggunakan tanaman hias dalam pot.

Tak hanya membangun eksteriornya saja, Jedediah juga mendekorasi interior unutuk miniatur rumah pohonnya, seperti tembikar, karpet, lengkap dengan miniatur perabotan, lukisan, dan batu mulia. Jedediah telah membuat 25 miniatur rumah pohon untuk dipamerkan.

Houseplants are made even better with tiny treehouses

Selain rumah, ia juga membuat miniatur kincir angin dan menara pengawas untuk jadi pelengkap. Jedediah mengatakan bahwa hal tersebut merupakan caranya untuk membawa kecintaan pada bidang geologi.

Houseplants are made even better with tiny treehouses

Houseplants are made even better with tiny treehouses

Houseplants are made even better with tiny treehouses