Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Baru, Vibrator Cerdas yang Lebih Mahir Memuaskan Wanita

Liputan6.com, Jakarta Jika pernah menggunakan vibrator sebagai alat bantu berhubungan seksual, Anda pasti tahu repotnya menggunakan alat tersebut. Anda perlu menyesuaikan tekanan dan letak alat itu saat ditempelkan pada vagina untuk mendapatkan kenikmatan yang optimal.

Terkadang, wanita juga kesulitan mendapatkan kenikmatan seksual karena tidak tahu bagaimana tubuhnya merespon rangsangan. Dilansir dari Metro, Senin (18/4/2016), kini wanita tidak harus lagi memikirkan kepuasannya saat menggunakan vibrator. Sebab, telah diciptakan vibrator pintar yang lebih mampu mengerti kepuasan wanita.

"Ini mengubah segalanya," ujar kampanye dari vibrator yang diberi nama Lioness vibrator tersebut.

Vibrator itu mampu melacak respon vagina pada rangsangan dengan sensor khusus. Data tersebut pun kemudian dikirimkan ke ponsel. Dengan adanya data ini, wanita pun semakin mengetahui tentang tubuhnya dalam merespon rangsangan dan mencapai klimaks kepuasan seksual alias orgasme.

This vibrator doubles up as a fitbit for your vagina

Penciptanya berharap vibrator ini membantu para wanita untuk lebih menikmati aktivitas seksual, di luar standar masturbasi dan seks. Vibrator itu pun bisa membuat pola yang berbeda dalam memberikan rangsangan kepada setiap wanita. Sebab, respon tubuh pada rangsangan untuk mencapai kepuasan tentu berbeda.

Semakin sering digunakan, vibrator itu pun semakin pintar dalam memberikan kepuasan yang tepat. Alhasil, ini berdampak pada potensi yang lebih besar mendapatkan orgasme.

(Picture: Lioness/Indiegogo)

Data respon tubuh pada rangsangan yang personal itu pun bisa dikirimkan kepada pasangan atau teman. Sehingga, mereka bisa tahu apa yang menjadi kebutuhan Anda dalam berhubungan seksual.  

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS