Sukses

Berkat Bra Miliknya, Wanita Ini Selamat dari Peluru Nyasar

Wanita ini selamat dari maut setelah bra yang dikenakannya menghentikan laju peluru nyasar dari seorang pemburu babi hutan.

Liputan6.com, Jakarta Seorang wanita asal Jerman berhasil selamat dari peluru nyasar ketika ia dan suaminya sedang bersepeda. Peluru dari senapan seorang pemburu tersebut berhasil dihentikan lajunya oleh bra yang dikenakan oleh wanita tersebut.

Seperti dilansir dari dailymail.co.uk pada Rabu (30/3/2016), kejadian tersebut terjadi ketika wanita berusia 42 tahun tersebut bersama suaminya sedang berlibur ke Mecklenberg-Western Pomerania dekat Berlin untuk sekedar bersepeda santai. Di saat yang bersamaan, seorang pemburu siap untuk menembak babi hutan buruannya.

Tak disangka peluru yang ditembakannya melesat dan menyasar ke arah payudara wanita tersebut. Namun, beruntung, kawat yang terdapat pada bra tersebut membelikan laju peluru sehingga tak mengenai tubuh wanita itu dan berhasil menyelamatkan nyawanya.

Ketika diwawancara, wanita yang enggan menyebutkan identitasnya tersebut mengatakan bahwa ia merasakan sakit tiba-tiba di bagian dada. Saat ia melihat ke bagian dadanya, bra yang dikenakannya sudah rusak karena pantulan peluru tersebut.

Melalui juru bicara kepolisian setempat, André Falke mengatakan pemburu tersebut dituduh lalai dan harus bertanggung jawab atas perbuatannya. Pihak kepolisian juga mengatakan bahwa wanita yang menjadi korban peluru nyasar tersebut beruntung karena tak menghasilkan lubang besar pada tubuhnya.

Peluru milik pemburu yang ditargetkan untuk babi hutan buruannya, salah sasaran dan mengenai wanita tersebut (sumber. Telegraph.co.uk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.