Sukses

Ini Penampakan Taksi Paling Unik di Dunia

Berikut penampakan taksi paling aneh dan unik di dunia yang dapat membuat Anda terkesan

Liputan6.com, Jakarta Selain bisa diandalkan karena hampir 24 jam beroperasi, angkutan taksi masih dipercaya banyak orang sebagai moda transportasi yang aman dan nyaman, terlebih bagi wisatawan yang datang ke suatu negara. Taksi merupakan representasi dari suatu negara, bagus dan tidaknya layanan taksi menggambarkan sistem transportasi negara tersebut.

Tak heran jika taksi di berbagai negara maju, diatur sedemikian rupa sehingga tampak menarik dan bisa diandalkan oleh penggunanya. Seperti dilansir dari situs Businessinsider, Selasa (22/3/2016), berikut wajah unik moda transportasi taksi yang ada di banyak negara.  

1. Kawaii taxis, Tokyo

Taksi unik ini memiliki penampilan paling unik di dunia

Taksi ini menggunakan warna terang seperti kuning dan oranye. Tidak hanya pilihan warna yang unik, taksi ini juga memiliki desain yang menarik didesain dengan bentuk skuter matic yang ramah lingkungan.

2. Coco taxis, Kuba

Coco Taxis, Kuba

Ini taksi yang unik dengan roda tiga. Coco taksi ini didesain manis dengan bentuk menyerupai bola.

3. Solar Taksi, Swiss

Taksi unik ini memiliki penampilan paling unik di dunia

Taksi dengan kombinasi warna biru dan putih ini tidak memiliki pintu. Taksi ini juga menggunakan tenaga surya untuk menjalankannya sehingga hanya bisa berjalan di siang hari.

4. Taksi VW, Meksiko

Taksi unik ini memiliki penampilan paling unik di dunia

Taksi VW ini sudah cukup lama dikenal masyarakat. Taksi yang tenar lewat film telenovela yang berasal dari Meksiko ini memiliki desain yang unik. Dengan kombinasi hijau dan putih, taksi ini terkesan vintage saat Anda menumpanginya.

5. Deep Purple Taxi, London

Taksi unik ini memiliki penampilan paling unik di dunia

Taksi unik lainnya berasal dari London, menggunakan warna ungu. Tidak dikombinasikan dengan warna lainnya, mobil taksi ini terlihat unik dengan warna ungu legam yang menyelimuti seluruh badan mobil. Bagi Anda pecinta warna ungu tentunya akan senang menumpangi taksi unik ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini