Sukses

Bocah Laki-laki Baik Hati Rela Dibully 2,5 Tahun Demi Hal Ini

Liputan6.com, Jakarta Tiga tahun lalu, Christian McPhilamy yang masih berusia 6 tahun pada saat itu memutuskan akan memanjangkan rambutnya. Cemoohan teman-temannya di sekolah yang mengatakan bahwa ia terlihat seperti anak perempuan tidak membuatnya mengubah keputusannya. Mengapa?

Menurut berita yang dilansir dari brightside.me, ternyata Chris memiliki tujuan mulia di balik rencananya memanjangkan rambut. Bocah baik hati ini ingin menyumbangkan rambutnya saat sudah mencapai 10 inci atau kira-kira 25 sentimeter untuk membuat rambut palsu. Tentu bukan sembarang rambut palsu, tapi wig yang akan digunakan oleh anak-anak penderita kanker.

Rela memanjangkan rambut dan dibully selama 2.5 tahun demi tujuan mulia

Christian terinspirasi oleh sebuah iklah rumah sakit di televisi. Dia bertahan selama 2.5 tahun meskipun hari-harinya penuh bully di sekolah demi tujuan yang mulia. Bukan hanya teman-temannya, orang yang lebih tua pun sering menyuruh Chris untuk memotong rambutnya. Namun setelah mengetahui cerita dibalik aksi bocah berambut pirang ini, mereka meminta maaf.

Saat yang dinantikan akhirnya tiba juga

Akhirnya 2.5 tahun terlewati, dan orangtua Chris memotong rambutnya untuk segera disampaikan pada pihak yang membutuhkan. Laki-laki yang sekarang berusia 9 tahun ini patut dicontoh.

Chris dengan potongan rambut yang akan disumbangkan