Sukses

Ini Rambut Gerhana Syahrini yang Bikin Heboh

Liputan6.com, Jakarta Syahrini, aktris Indonesia yang memiliki nama asli Fatimah Syahrini Jaelani, rasanya tidak pernah berhenti membuat sensasi atas dirinya. Lahir di Bogor pada 1 Agustus 1982, Syahrini saat ini telah memasuki umurnya yang ke 33 tahun.

Perempuan berparas cantik dan berkulit putih ini rasanya tidak pernah gagal mendapatkan perhatian dari banyak orang. Selama ini, Syahrini dikenal karena tingkah manja dan lucunya yang selalu menarik untuk disimak. Begitu juga kali ini, bertepatan dengan terjadinya momen langka gerhana matahari total pada Rabu (9/3/2016), Syahrini kembali membuat semua orang tercengang dengan kelakuannya.

Dalam sebuah foto yang diunggahnya satu jam yang lalu di akun instagram pribadinya (@princessyahrini), Syahrini memperlihatkan gaya rambut barunya, yaitu rambut ombre.

Dari rambut panjang berwarna hitam asli, hari ini Syahrini memperkenalkan rambut barunya yang merupakan hasil gradasi warna hitam ke abu-abu dengan sentuhan warna ungu di ujungnya.
Hal menarik lainnya, dalam foto ini, Syahrini juga menuliskan caption bahwa ini adalah persiapannya dalam menyambut gerhana matahari total yang baru saja terjadi.

 

Morning...Have A Great Day My Sweetheart ! #PrincesSyahrini #Work #Onduty #MenatapManjaMataPemirsa #WanitaManjaMasaKini

A photo posted by Syahrini (@princessyahrini) on

Tidak terlalu mengecewakan rasanya, rambut barunya ini seakan membuat wajah Syahrini terlihat berbeda dari biasanya, seperti lebih tirus dan segar, menyatu dengan kulit putih yang dimilikinya. Terutama dalam foto ini, Syahrini mengenakan sebuah gaun lengan panjang beraksen brokat, yang membuat kulitnya tampak lebih bersinar.

Tak mau kalah, hairstylist yang membuat penampilan Syahrini kali ini berubah total, Anda Lestari, juga mengunggah beberapa foto Syahrini dengan rambut hasil buatannya di akun instagram pribadinya (@anda_arussa).

Disini, Syahrini terlihat mengenakan sebuah gaun berwarna merah dan rambutnya dikuncir rapi ke belakang.

Walaupun terkadang tingkahnya sangat menggelikan, namun dari segi penampilan, Syahrini tidak pernah tampil mengecewakan, bukan?