Sukses

Aplikasi Go Clean Turunkan Harga Layanan Lebih Ekonomis

Go Clean turunkan harga jasa menjadi Rp40.000.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai pemain baru di industri jasa kebersihan di tanah air, GO-CLEAN sudah menjadi pemain yang patut diperhitungkan. Anda dapat memesan jasa ini dengan mengakses aplikasi GO-JEK. Meski aplikasi ini baru diluncurkan, namun permintaan masyarakat terhadap jasa ini terbilang banyak dan memudahkan para ibu yang bekerja di siang hari. Melihat antusias dari konsumen, mulai Senin (22/2) yang lalu, GO-CLEAN akhirnya menurunkan harga layanan yang semula Rp. 60.000 menjadi Rp. 40.000 per jam.

Kebijakan ini diputuskan oleh Dayu Dara Permata, product head dari GO-CLEAN, setelah melihat antusiasme masyarakat atas layanan kebersihan GO-CLEAN yang muncul pertama kali Oktober 2015. Permintaan akan jasa on-demand cleaning service ini terus meningkat secara progresif, menunjukkan betapa warga Jakarta membutuhkan layanan ini karena kualitas dan kepraktisannya.

Go Clean turunkan harga dari Rp 60 ribu menjadi Rp 40 ribu

Dampak lainnya juga dirasakan oleh para ribuan mitra profesional GO-CLEAN yang mendapat kehidupan yang lebih baik karena sistem bagi hasil yang adil, serta didukung dengan jumlah permintaan yang terus bertambah.

"Diharapkan dengan penyesuaian harga layanan ini, akan semakin banyak warga Jakarta yang terbantu dengan memakai layanan kebersihan dari GO-CLEAN di rumah, kantor atau tempat usahanya kapan pun mereka mau," tegas Dara.

GO-CLEAN berkomitmen untuk memberikan layanan kebersihan profesional di wilayah Jakarta, Tangerang Selatan, Bekasi dan Depok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.