Sukses

Ini 10 Tanda Dia Benar-benar Menyukai Anda

Berikut beberapa tanda untuk mengetahui apakah si dia juga menyukai Anda.

Liputan6.com, Jakarta Jika saat ini Anda sedang dekat dengan seseorang, salah satu pikiran yang terus ada di benak Anda mungkin hanya tiga. Apakah benar ia orangnya? Ataukah bukan ia orangnya? Apakah ini dapat berjalan sebagai hubungan yang baik?

Menerka-nerka seseorang yang Anda sukai juga menyukai Anda mungkin menjadi hal yang paling mengganggu. Dilansir dari glamourmagazine.co.uk, Jumat (12/2/2016), berikut ini adalah beberapa tanda-tanda bahwa si "dia" juga menyukai Anda, dan tidak ada salahnya untuk dibuktikan.

1. Bahasa tubuh
Anda dapat menganalisa seseorang menyukai Anda atau tidak dari bahasa tubuh mereka. Mudahnya, jika seseorang meniru bahasa tubuh yang Anda lakukan, ia sedang mencoba untuk terhubung dengan Anda secara lebih dekat. Tanda lainnya adalah ketika ia sedang berbicara berdua bersama Anda, ia menunjukkan kakinya ke arah Anda.

2. Tatapan malu-malu
Ini adalah hal yang paling mudah untuk dilihat. Tatapan ini berupa tatapan yang menyapu. Mereka akan menatap Anda, lalu berpaling, lalu menatap Anda kembali. Ketika Anda memperhatikannya, mereka akan membuang muka. Ini dapat menjadi tanda-tanda yang aneh. Terkadang ditambahkan dengan sikap tubuh yang tidak nyaman untuk berbicara dengan Anda.

3. Kontak mata
Ini bisa menjadi hal yang sangat membingungkan. Beberapa orang akan mempertahankan kontak mata mereka kepada Anda untuk memberitahu Anda tentang minat mereka terhadap Anda. Namun beberapa orang merasa sulit untuk mempertahankan kontak mata dengan orang yang mereka sukai. Rasanya Anda perlu belajar untuk menganalisa dengan baik melalui hal ini.

4. Kontak fisik
Jika seseorang melakukan kontak fisik, dalam bentuk yang paling sederhana sekalipun, hal ini dapat menandakan bahwa ia benar-benar menyukai Anda.

5. Mengambil inisiatif
Jika ia berinisiatif untuk memulai percakapan, ini tidak selalu berarti bahwa ia hanya mencari seseorang untuk diajak bicara. Terkadang, ini juga merupakan tanda-tanda bahwa ia sedang mencari kesempatan untuk berkomunikasi dengan Anda dan mengajak Anda keluar jika memungkinkan.

6. Percakapan dua arah
Seringkali, jika seseorang tidak tertarik dengan Anda, ia lebih akan membicarakan dirinya sendiri ketimbang menanggapi Anda. Jika ia menyukai Anda, ia akan mengajukan pertanyaan dan menjaga agar percakapan tidak terhenti begitu juga.

7. Kebetulan
Kadang-kadang suatu kebetulan juga dapat menjadi hal yang menyenangkan. Jika seseorang menyukai Anda, ia akan membuat segala hal berjalan sehalus mungkin untuk menunjukkan ketertarikan Anda, seperti membuat kebetulan-kebetulan untuk bertemu dengan Anda.

8. Sama seperti Anda
Jika dalam beberapa percakapan yang telah berlangsung, ia banyak setuju dan menyukai hal yang sama dengan Anda, mungkin ini adalah taktik untuk membuat Anda tertarik. Tertawa pada lelucon yang Anda berikan dapat benar-benar menjadi hal yang menyenangkan.

9. Menyenangkan
Jika seseorang banyak tersenyum ketika melihat Anda, ini biasanya menandakan ketertarikan dirinya terhadap Anda. Ia juga akan sering mencoba untuk membuat Anda tertawa, menggoda Anda, dan menyenangkan Anda.

10. Kegugupan sebagai bentuk godaan
Dalam kebanyakan hal, jika seseorang tertarik kepada Anda, ia akan gugup saat menghadapi Anda. Telapak tangannya akan berkeringat dan ia akan merasa gelisah sepanjang waktu.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini