Sukses

Aktris 82 Tahun Ini Gemparkan SAG Award dengan Sandal Kamarnya

Carol Burnett mengenakan busana dengan warna hijau emerald yang dipadu padankan dengan sepasang sandal kamar.

Liputan6.com, Jakarta Apa yang akan Anda kenakan ketika Anda berjalan di red carpet untuk menerima sebuah penghargaan Lifetime Achievement Award dari SAG (Screen Actors Guild)?

Jika Anda seorang Carol Burnett, mungkin Anda akan mengenakan busana dengan warna hijau emerald yang dipadupadankan dengan sepasang sandal kamar. Carol Burnett pernah melakukan hal yang sama dengan dengan satu set tirai, lengkap dengan batang tirainya. Jadi Anda tidak akan terkejut lagi dengan apa yang dilakukannya kali ini.

Carol Burnett

Burnett sedang menjadi perbincangan karena 11 episodenya pada tayangan The Carol Burnett Show yang menjadi terobosan baru bagi perempuan di dunia komedi. Pada wawancara yang dilakukannya dengan The Hollywood Reporter, Burnett memberikan penghargaannya kepada para komedian perempuan baru yang membuat acara begitu spesial.

"Saya pikir ada beberapa komedian perempuan yang telah besar namanya, seperti Tina Fey, Amy Poehler, Kristen Wiig, dan Maya Rudolph. Mereka lah yang awalnya memberikan jalan," jelas Burnett.

Jadi, kesimpulan yang dapat Anda ambil adalah ketika seorang perempuan yang telah mendapatkan 25 penghargaan Emmy, 70 nominasi, dan satu Lifetime Achievement Award, Anda dapat mengenakan apapun.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.