Sukses

Keluar dari Lanvin, Alber Elbaz Bikin Akun Instagram

Setelah keluar dari rumah mode Lanvin, Alber Elbaz membuat akun Instagram.

Liputan6.com - Terbaru dari dunia fesyen yang bergabung dengan Instagram adalah Alber Elbaz. Ia baru saja meninggalkan posisinya sebagai Creative Director dari label Lanvin.

“This past 2 wks made me realize how many AMAZING friends+supporters I have . . . . And YES, they are all ‘photogenic’ . . . because they are all BEAUTIFUL `inside-out.` Instagram is a beautiful way to communicate+share LOVE,” tulis Elbaz mengiringi foto pertamanya di sosial media tersebut.

Satu hal lain yang mendorongnya untuk membuat akun Instagram adalah pertemuannya dengan Kevin Systrom pendiri Instagram selama Paris Fashion Week. Debutnya di Instgram berhasil mencetak 10.800 followers.

Keluar dari sebuah label dan membuat akun Instagram, sebelumnya juga dilakukan oleh beberapa desainer selain Elbaz. Contohnya adalah Marc Jacobs setelah meninggalkan Louis Vuitton pada tahun 2014. Padahal Jacobs dikenal sebagai anti Instagram.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.