Sukses

Festival Belanja Online Aman dan Banyak Diskonnya

Festival belanja online Bukalapak.com dijamin aman dan banyak diskonnya.

Liputan6.com, Jakarta Brand Marketing Institute (BMI) Research pada sebuah risetnya mengatakan bahwa, pada tahun 2015 ini tren belanja online meningkat sebanyak 57 persen. Hal yang sama juga dikatakan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), hampir separuh pengguna internet setidaknya pernah melakukan belanja online.

Jumlah pengguna internet dan juga tren belanja online yang terus meningkat dari tahun ke tahun, semakin membuat tren belanja online menjadi naik daun.

Mengapa demikian? Belanja online dinilai lebih simple, mudah, dan tidak membutuhkan effort yang tinggi seperti saat belanja di toko offline. Dengan belanja online dengan cara cepat, mudah dan aman bisa kita dapatkan berbagai macam barang yang kita butuhkan. Bukan hanya itu jika Anda beruntung Anda bisa dapat harga barang di toko online dengan harga yang jauh lebih murah. Kualitas barang yang dijual online pun tidak kalah bagus dengan barang yang dijual di toko offline.

Marketplace turut menyediakan kemudahan belanja online dengan berbagai metode pembayaran, seperti transfer dan kartu kredit. Tidak perlu khawatir, keamanan transaksi terjamin bagi penjual maupun pembeli melalui rekening bersama terlebih dahulu.

Ingin mendapatkan produk yang kita inginkan dengan harga yang lebih murah dan mudah? Tentu sudah pasti ingin dong! Kini promo menarik bisa Anda temukan di Festival Belanja Online yang diadakan oleh Bukalapak.

Festival Belanja Online ini berlangsung setiap hari Rabu, dari tanggal 16 September hingga 14 Oktober mendatang. Setiap minggu akan ada produk-produk baru yang bisa Anda dapatkan dengan potongan hingga separuh harga juga dapatkan cashback 10 persen yang bisa Anda terima paling lambat 14 hari setelah transaksi. Potongan harga hingga 50 persen dan dapat pula cashback 10 persen bagi Anda pemilik kartu kredit.

Anda bisa mengecek produk-produk apa saja yang ditawarkan Bukalapak.com dalam program Festival Belanja Online. Promo Festival Belanja Online adalah hasil kerjasama Bukalapak dengan 10 merchant e-commerce ternama.

Tak hanya pengguna kartu kredit Mandiri, untuk Anda pemilik kartu debit Mandiri yang sudah terhubung dengan 3Dsecure bisa juga mendapatkan promo Festival Belanja Online, lho! Mengenai 3D secure Mandiri Anda bisa langsung menghubungi ke Customer Service Bukalapak atau langsung ke bank Mandiri terdekat. Yuk, segera bikin akun di Bukalapak.com, pilih sendiri barang yang menjadi favoritmu dan klik Beli!

Jika masih bingung bagaimana cara berbelanja menggunakan kartu kredit Anda bisa cari tahu di sini! Anda tidak perlu khawatir, karena semua transaksi melalui Bukalapak.com terjamin aman dengan jaminan 100 persen uang kembali.

Cuma di Bukalapak.com, belanja dapat kembalian! Ayo, belanja online!

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.