Sukses

Top 5 Lifestyle: Lokasi Liburan Romantis di Indonesia Paling Hits

Berikut adalah artikel gaya hidup lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Rabu, 2 September 2015.

Liputan6.com, Jakarta Menghabiskan liburan bersama pasangan merupakan momen yang dapat menciptakan dan mempererat romantisme dalam sebuah hubungan. Anda juga harus mempertimbangkan destinasi wisata dan aktivitas yang akan Anda lakukan untuk mengabiskan waktu berlibur bersama pasangan. Marischka yang juga selalu melakukan perjalanan wisatanya bersama sang pacar mengungkapkan ada beberapa tempat yang menarik dan romatis di Indonesia untuk dikunjungi, seperti Pantai Ora, Jailolo, Gunung Rinjani, dan Pulau Komodo.

Artikel mengenai Lokasi Liburan Romantis di Indonesia ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Rabu, 2 September 2015.

6 Langkah Mudah Potong Poni di Rumah

Jika Anda salah seorang yang memiliki model rambut berponi, tentunya tahu betul bagaimana pentingnya menjaga bentuk poni tetap sempurna. Masalah dimulai jika panjang poni mulai tidak beraturan dan perlu dirapikan. Begini cara mudah untuk rapikan poni Anda.

Anda Harus Percaya, Pemandangan Alam Ini Benar-benar Ada

Lanskap alam menyajikan hamparan pemandangan indah nan menawan. Mulai dari pantai, kerlipan bintang-bintang, cekungan danau, hingga gunung dan bukit terjal selalu menjadi destinasi wisata yang tak ada habisnya untuk dikagumi. Berikut 6 foto pemandangan alam yang membuat orang berdecak kagum.

5 Aroma Ampuh Buat Pria Mabuk Kepayang

Pernahkah kamu melewati pria sampai mereka menyadari aroma parfum yang Anda gunakan? Bagaiamana respon mereka terhadap aroma wewangian yang kamu gunakan? Kaum adam ternyata sangat sensitif terhadap wewangian yang digunakan oleh kaum hawa, sehingga Anda perlu mengetahui aroma apa saja yang mereka sukai. 

Sumbawa Surganya Para Pecinta Surfing dan Diving

Rumah bagi para pecinta surfing, Pulau Sumbawa yang berada di Nusa Tenggara Barat ini memiliki pesona indah. Terletak di sebelah timur pulau Lombok, pulau kecil nan indah ini bisa ditemukan bagi mereka yang memiliki ketertarikan dengan olahraga surfing. Berikut potret keindahan pulau Sumbawa. (Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini