Sukses

Top 5 Lifestyle: Rumah Mantan Bos Starbucks Akan Dijual Paling Hi

Berikut adalah artikel gaya hidup lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Minggu, 30 Agustus 2015

Liputan6.com, Jakarta Akhir-akhir ini Starbucks menjadi perbincangan. Namun, topik yang sedang hangat bukanlah mengenai rasa kopi baru, melainkan salah satu mantan CEO yang akan menjual rumah tinggalnya. Jim Donald, CEO Starbucks yang menjabat sejak 2002 sampai 2005 akan menjual rumah tinggalnya di Seattle, yang sudah ditinggalinya selama 13 tahun.

Artikel mengenai Dijualnya rumah mantan Bos Starbucks ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Minggu, 30 Agustus 2015.

Hal yang Tidak Anda Ketahui Tentang Munculnya Uban di Rambut

Kebanyakan wanita memiliki ketakutan yang besar ketika telah muncul uban pada rambut mereka. Oleh karena itu banyak penelitian dan cara perawatan dilakukan untuk menyembunyikan salah satu tanda penuaan ini. Berikut hal-hal yang harus Anda tahu tentang munculnya uban pada rambut Anda.

5 Aturan dalam Menata Rumah Sewaan

Hanya karena itu bukan rumah Anda tidak berarti Anda tidak dapat menata layaknya rumah pribadi. Namun Anda harus tetap memperhatikan apa yang bisa dan tidak bisa untuk Anda ubah di rumah sewa tersebut. Berikut lima aturan dalam menata rumah sewaan tanpa memberikan kerugian bagi Anda dan pemilik rumah.

Sepatu Flat yang Harus Ada di Lemari Sepatu Anda

Bagi Anda yang ingin menggunakan sepatu flat untuk memudahkan kesehariaan Anda, berikut padu-padan sepatu dengan busana Anda sesuai dengan keperluan dan acara Anda.

Perempuan AS Ini Memilih Tinggal di Rumah Kecil Mungil

Rumah-rumah mungil dengan perabot pilihan sendiri memberi sang pemilik kebebasan finansial dengan gaya hidup serba minimalis. Dengan dapur kecil, kamar mandi mungil, kamar tidur seadanya, dan perabot multi-fungsi, rumah mungil meredefinisikan American Dream dan mengkritisi objek yang Anda butuhkan untuk membuat Anda bahagia. (Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.