Sukses

Top 5 Lifestyle: Princess Diana Hadir Pada Pembaptisan Charlotte?

Berikut adalah artikel gaya hidup lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Senin, 24 Agustus 2015.

Liputan6.com, Jakarta Tentu Anda akan kaget mengetahui hal ini. Antara menyentuh atau menyeramkan, Putri Diana tampak hadir di acara pembaptisan putri Charlotte dan membungkukkan badan melihat ke arah Charlotte yang sedang berada di pangkuan Kate Middleton. Namun Anda jangan langsung terkejut karena ini hanya merupakan rekayasa foto menggunakan Photoshop.

Artikel mengenai Kehadiran Princess Diana pada pembaptisan Charlotte ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Senin, 24 Agustus 2015.

Menjijikan, Ada Kafe Bertema Kotoran Manusia

Percaya atau tidak, di Seoul, Korea Selatan, terdapat kafe yang berfokus pada tema kotoran manusia. Dari luar, Poop Cafe memang tampak normal tetapi ketika melangkahkan kaki memasuki kafe tersebut, semua sentuhan toilet akan segera berdatangan.

Mentimun dan Manfaatnya yang Menakjubkan

Antioksidan, vitamin C, beta-karoten, dan mangan menjadi alasan kuat mengapa mentimun memiliki sederatan manfaat untuk kecantikan. Lantas, apa sajakah manfaatnya? Ini dia daftarnya.

Cara Tepat Mengelupaskan Wajah untuk Semua Jenis Kulit

Mengelupaskan kulit atau exfoliation selalu mengundang kontroversi antara para ahli kecantikan. Bagi Anda yang memiliki hasrat dan keraguan yang sama besarnya untuk melakukan exfoliation, coba baca dan pahami tips berikut.

3 Metode Masak Pasta Al Dente

Ada beberapa metode dalam membuat pasta al dente, membuktikan bahwa memasak al dente tidak seberapa susah. Walau begitu, jangan berharap Anda bisa memasak dengan ketelitian minim. Berikut metode-metodenya untuk Anda. (Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini