Sukses

Top 5 Lifestyle: Warna Kamar Menunjukkan Kepribadian Anda

Berikut adalah artikel gaya hidup lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Jumat, 7 Agustus 2015.

Liputan6.com, Jakarta Warna kamar ternyata bisa mencerminkan kepribadian. Gak percaya? Salah satunya warna krem, jika Anda menggunakan warna krem biasanya Anda adalah orang yang mudah mengingat orang lain namun tidak begitu handal dalam mempertahankan hubungan dengan si 'dia'. Berbeda dengan Anda yang memilih warna abu-abu untuk kamarnya, biasanya Anda merupakan orang yang penuh pertimbangan dan pemalu.

Artikel mengenai Warna kamar yang sesuai dengan kepribadian ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Jumat, 7 Agustus 2015.

Irena Blogger: Cara Halal Dapatkan Kulit Putih Merona

"Cantik itu tentang keseimbangan antara tubuh, pikiran, dan jiwa." begitulah pandangan Irena, Blogger cantik yang telah menciptakan artikel-artikel orisinil, menarik, dan bermanfaat bagi para pembaca. Begitu pula dengan wajah kita yang sudah orisinil cantik hanya bagaimana cara kita merawatnya dengan baik dan benar.

Baik Buruk Menyimpan Makanan di Lemari Es

Perdebatan sengit terjadi saat membahas mengenai bagaimana cara penyimpanan makanan, seperti telur dan mentega. Ada yang mengatakan mentega tidak perlu disimpan dalam lemari pendingin jika dibiarkan selama penutup masih melekat, ada juga yang menyusun buah di meja disamping menyimpannya di dalam kulkas. Bagaimana dengan Anda?

Babak Baru Terusan Suez

Setelah dibuka kembali pada 1975 setelah ditutup akibat perang antara Mesir dan Israel, Terusan Suez pada Agustus 2014 silam mencanangkan misi ambisius membangun terusan baru sepanjang 22 mil, yang memungkinkan pelayaran bisa dilakukan dalam dua arah. Berikut gambaran tentang kelanjutan terusan suez dimasa depan.

Make Over ala Polwan Cantik

Seperti apa dandan ala Polisi Wanita? Berikut ini tutorial make up nya oleh Ipda Shisca Agustina. (Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini