Sukses

Top 5 Lifestyle: Manfaat Jeruk Limau Paling Dicari

Berikut adalah artikel gaya hidup lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Jumat, 31 Juli 2015

Liputan6.com, Jakarta Memerhatikan kecantikan bibir tidak boleh setengah-setengah, jika ingin membuat wajah tampak segar dan cerah. Sebagian besar wanita menganggap lipstik sebagai pengentas masalah bibir termudah, meski sebenarnya tak semudah itu. Beberapa trik tetap harus dipahami saat menggunakan lipstik.

Artikel mengenai Rahasia Memakai Lipstik Agar Bibir Lebih Menarik tersebut sukses mencuri perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup yang populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Jumat, 31 Juli 2015:

3 Manfaat Jeruk Limau untuk Rumah Anda (2282070 "")

Mungkin Anda sudah pernah mendengar manfaat jeruk limau bagi tubuh Anda, namun, buah citrus ini juga punya manfaat bagi rumah Anda. Untuk dapur sampai ruang tamu, jeruk limau bisa menjadikan rumah Anda tempat yang lebih baik. Bagaimana bisa? Simak artikel selengkapnya.

[QUIZ] Lipstik dan Kepribadian si Pemakainya (2283656 "")

Sebagian wanita menganggap lipstik hanya sebagai pewarna bibir saja, meski sebenarnya tidak sesimpel itu. Pemilihan warna lipstik ternyata bisa menggambarkan sifat Anda. Yuk, ikuti QUIZ tersebut agar bisa mengetahui sifat Anda melalui warna lipstik favorit Anda!

Berbagai Manfaat Lemon yang Perlu Diketahui (2282653 "")

Lemon, buah yang hampir dapat tumbuh di seluruh dunia dengan berbagai macam manfaat. Baik dari segi bahan baku obat, makanan, produk kecantikan, hingga kebersihan segala peralatan di rumah. Semuanya karena kandungan nutrisi yang dimilikinya mulai dari Vitamin C, pektin, Vitamin B, dan kalsium. Lantas, apa saja kira-kira manfaat lemon di rumah Anda?

Cara Ajaib untuk Menata Dapur Anda (2282901 "")

Akhir-akhir ini Anda enggan memasak? Mungkin itu karena Anda bosan dengan interior dapur. Tandanya desain dapur Anda perlu diubah. Jika hendak menata ulang dapur, Anda dapat mencontek inspirasi interior dapur yang ada di artikel ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.