Sukses

Top 5 Lifestyle: Binatang Liar Yang Tertangkap Kamera Paling Hits

Berikut adalah artikel gaya hidup lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Kamis, 9 Juli 2015

Liputan6.com, Jakarta Banyak pecinta binatang yang juga berprofesi sebagai fotografer rela tinggal di dalam hutan atau menetap di suatu pemukiman yang belum dikenal sebelumnya. Hal tersebut dilakukan demi mendapatkan gambar binatang liar yang mereka dambakan. Tim Liputan6.com telah memilih 6 hasil jepretan binatang liar paling misterius diantaranya Singa Putih (Afrika Selatan), Panter Hitam (Kenya), Babon (Guinea), Panda Raksasa (Tiongkok), Oncilla (Kosta Rika), dan Trenggiling (Afrika Selatan).

Artikel mengenai Binatang Liar yang berhasil tertangkap kamera ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup yang populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Kamis, 9 Juli 2015. (Mit)


Manfaat Garam Untuk Kulit, Rambut, dan GigiSalah satu bahan alami yang dapat membuat wajah wanita menjadi lebih cantik, segar, dan sehat adalah kandungan mineral di dalam garam seperti magnesium, potassium, dan kalsium, dapat berguna bagi kesehatan dan kecantikan kulit wajah. Berikut ini adalah ulasan berbagai manfaat garam.


Cepat Kunjungi, Sebelum 6 Tempat Ini Benar-benar Hilang
Tim Liputan6.com telah memilih 6 destinasi wisata alam paling indah yang terancam punah akibat perubahan iklim, bencana alam, dan perubahan gaya hidup manusia.  Berikut 6 destinasi wisata alam yang harus Anda kunjungi sebelum mereka hilang.


6 Barang ini Bikin Pasangan Anda BahagiaWanita memang sangat suka diperhatikan dan dipuji, apalagi jika Anda gemar memberinya hadiah kejutan atau barang-barang mewah. Bila Anda memiliki penghasilan berlebih, manjakan pasangan dengan memberikan enam barang mewah ini supaya pasangan Anda selalu bahagia bersama Anda.


Potret Pembaptisan Keluarga Kerajaan Inggris dari Masa Ke Masa

Tradisi pembaptisan keluarga baru kerajaan memang sudah berlangsung dari generasi ke generasi di kerajaan Inggris, tidak terkecuali bagi sang nenek buyut, Ratu Elizabeth II. Momen-momen lucu saat pembaptisan merupakan tonggak kerajaan yang cukup menarik untuk disimak. Nah, berikut potret-potret momen usai prosesi pembaptisan keluarga kerajaan Inggris dari masa ke masa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini