Sukses

Lakupon Gelar Blog Contest Berhadiah Jutaan Rupiah

Lakupon Gelar Blog Contest Berhadiah Jutaan Rupiah

Liputan6.com, Jakarta Blog adalah salah satu hal yang sedang in di masyarakat sekarang ini. Blog bisa disebut sebagai pengganti diary di zaman serba digital ini. Kita bebas menulis segala hal sesuai dengan keinginan dan mengupload foto makanan, kosmetik, hobby kita masing masing.

Bukan tidak mungkin blog kita jadi terkenal dan ada yang mau mempromosikan produknya di blog kita.Oleh karena itulah pada perkembangannya, blog sekarang ini bisa dijadikan sebagai ladang mata pencaharian.

Melihat demand yang cukup besar akan kebutuhan blog & bloggers, Lakupon kembali berinovasi untuk mendukung trend ini. Menyambut liburan sekolah yang sudah semakin dekat, Lakupon menggelar Blog Contest dengan tema “Lakupon, Rajanya Diskon Paket Liburan & Wisata Keluarga” yang berhadiah total sampai dengan Rp. 2,750,000!

Blog Contest ini akan berlangsung pada 11 Mei 3 Juli 2015. “Diharapkan dengan diadakannya blog contest ini, kami bisa membantu pertumbuhan para blogger untuk terus berkarya. Untuk ke depannya, kami ingin mengembangkan event ini ke skala yang lebih besar”, ujar Leonard Koesumadi Kwee, Chief Executive Officer dari Lakupon.com, seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com.

Tertarik mengikuti blog contest ini? Untuk info lebih lanjut kunjungi http://bit.ly/1H5piV3

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.