Sukses

Top 5 lifestyle:Gibran Jokowi Kerja di McDonald's Jadi Terpopuler

Berikut adalah artikel gaya hidup yang populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Rabu, 29 April 2015

Liputan6.com, Jakarta Putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka sebelum membuka bisnis kuliner katering, ternyata pernah memiliki pengalaman menjadi karyawan di sebuah restoran cepat saji. Pengalaman kerja itu dilakoninya di saat Ia masih menimba ilmu di Singapura. Ihwal pengalaman kerjanya tersebut diceritakannya saat Gibran didaulat menjadi pembicara dalam workshop yang bertema 'Who Wants To Be A Millionaire Student' di Kampus Universitas Sahid (Usahid) Solo, Selasa (28/4/2015). ‎Ia bercerita jika sebelum mendirikan usaha katering Chilli Pari, dirinya sudah pernah merasakan kerja di bidang kuliner saat di Singapura.

Artikel mengenai Gibran Jokowi pernah kerja di Mcdonald's ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel life tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup yang populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Rabu, 29 April 2015. (mit)

Intip Macam-Macam Sajian Ceker Ayam
Ceker, bagian dari kaki ayam ini menjadi favorit karena bisa dikreasikan menjadi berbagai jenis makanan. Tekstur yang unik serta rasanya yang gurih memberikan sensasi yang begitu khas saat menyantapnya. Olahan makanan yang menggunakan ceker ayam sebagai bahan dasarnya bisa bervariasi, seperti sup ceker, sate ceker, ceker goreng crispy, ceker balado, dan masih banyak lagi. Kenikmatan yang dihadirkan ceker ini mebuat Anda ketagihan. Dibalik kenikmatannya, muncul pro dan kontra tentang baik buruknya memakan ceker ayam. Dilansir dari carakhasiatmanfaat.com, Rabu (29/4/2015), ceker ayam dapat berdampak baik bagi kesehatan.

Lantai Bambu, Rumah Eksotik yang Ramah Lingkungan

Menggunakan bambu sebagai bahan dasar lantai rumah Anda akan menghadirkan suasana yang eksotik namun ramah lingkungan. Tekstur bambu yang khas membuat lantai menjadi terlihat unik. Pilihan warna pun beragam dan bisa disesuaikan dengan warna interior rumah Anda. Nuansa elegan dan mewah bisa dihadirkan.

Cara Mudah Hilangkan Jerawat di Bokong
Jika bicara tentang kecantikan, seringkali topik yang terlontar hanya seputar kecantikan wajah, kulit, dan rambut. Namun, bagaimana dengan kecantikan bokong Anda? Bokong bagi wanita adalah salah satu bagian tubuh yang dapat menarik perhatian lelaki. Secara kasat mata, mungkin Anda sudah dianugerahi bentuk bokong yang bagus. Namun, ketika pakaian dilepaskan, mungkin saja Anda menemukan banyak jerawat pada bokong. Kalau sudah begini, apakah Anda tetap bisa merasa percaya diri?

Bobobobo.com, e-Commerce Lifestyle untuk Produk Berkualitas

Anda mungkin termasuk salah satu orang yang bosan dan mungkin agak kecewa dengan isi situs-situs belanja online yang selama ini ada di Indonesia. Which means, It's hard to find good stuff when you do online shopping. Tapi sudahkah Anda mengunjungi Bobobobo.com ? Di dunia fesyen Indonesia, siapa tak kenal nama-nama seperti Peggy Hartanto, Patrick Owen, Rinda Salmun, Billy Tjong, Fbudi, Yosafat Dwi Kurniawan, Sean & Sheila, Major Minor, Saptodjojokartiko? Nama-nama tersebut bukan hanya bisa ditemukan di pusat perbelanjaan prestisius di Ibukota Jakarta. Anda juga bisa menemukan karya-karya dari desainer fesyen Indonesia berbakat itu secara online di Bobobobo.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.