Sukses

Ocean Park Hong Kong Hadirkan Wahana Jelajah Hutan Australia

Kini Anda dapat merasakan sensasi menjelajahi hutan Australia di Ocean Park Hong Kong.

Liputan6.com, Hong Kong Tambah lagi satu alasan untuk berlibur ke Hong Kong. Sejak 24 Maret 2015, Ocean Park Hong Kong menghadirkan atraksi baru bertema Australia Selatan.

Atraksi ini menampilkan bintang-binatang unik dari wilayah itu seperti koala dari selatan Australia, walabi leher merah, dan burung kookaburra ketawa. Semuaada dalam sebuah wahana yang dibuat semirip mungkin dengan alam liar Australia Selatan.

Saat memasuki area atraksi`Adventures in Australia`, pengunjung akan disuguhkan hiburan dari Great Entertainment Theatre di Old Hong Kong. Setelah melewati panorama Australia Selatan di koridor film dalam ruang, pengunjung akan merasakan pengalaman menjelajahi alam liar hutan eucalyptus yang berisi hewan-hewan unik ciri khas Australia.

Nuansa yang dihadirkan menjadi semakin nyata dengan pengaturan suhu dan kelembapan serta gabungan cahaya natural dan lampu LED untuk mensimulasi putaran waktu setiap hari.

Dalam seremoni pembukaan wahana baru ini yang dilakukan pada Senin 23 Maret 2015, Leo Kung selaku Chairman Ocean Park mengatakan, “Kami merasa terhormat dipercaya oleh pemerintah Australia untuk merawat hewan-hewan unik yang diberikan kepada Hong Kong. Dengan arahan dari pemerintah Australia Selatan dan juga Cleland Wildlife Park, kami dengan bangga menghadirkan pengalaman realistis alam liar Australia Selatan kepada pengunjung”.

Ingin merasakan bagaimana sensasi menjelajahi alam liar Australia Selatan di Ocean Park Hong Kong? Jangan lupa perpanjang paspor Anda sekeluarga. (bio/liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini