Sukses

Rumah Unik di Tengah Danau Ini Siap Dijual!

Tertarik untuk tinggal di tengah-tengah danau dan ladang pertanian? Beli rumah unik satu ini!

Liputan6.com, Hungaria - Jika Anda berniat untuk memiliki rumah yang lain dari biasanya, Anda disarankan untuk membeli rumah yang terletak di Hungaria satu ini. Rumah unik tersebut layaknya terletak di sebuah pulau dan terasingkan dari dunia lainnya.

Layakanya berada di surga tropis, rumah tersebut dikeliling oleh hamparan ladang pertanian dan tepat berada di tengah-tengah genangan air danau buatan manusia yang memiliki luas 120 meter persegi dengan arus tenang.

Para pencinta pertanian, pemandangan alam, dan tentunya seseorang yang hobi memancing, rumah ini akan cocok dengan Anda. Bayangkan saja, secara keseluruhan terdapat total lebih dari 10.000 kilogram ikan yang hidup di danau tersebut.

Tak perlu khawatir dengan rasa `terasingkan` karena rumah unik tersebut tetap dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern, termasuk air, listrik, dan sistem pembungan limbah seperti yang dilansir dari laman OddityCentral, Sabtu (21/3/2015).

Rumah yang akan dijual hingga sekitar USD $ 820.000 atau sekitar Rp 11 Miliar tersebut terdiri dari tiga kamar tidur, ruang tamu, ruang makan, dapur, dan kamar mandi. Unik keunikan dan hamparan tanah pertanian hingga 14 hektar, harga rumah unik tersebut termasuk murah. (Auf/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini