Sukses

7 Desain Rumah Boneka Lucu

Rumah ini bisa membuat Anda bermimpi untuk menjadi sebuah boneka kecil yang lucu.

Liputan6.com, Jakarta Bagi anak perempuan, bermain bersama boneka mungil seperti boneka Barbie akan terasa sangat menyenangkan. Terlebih lagi jika mainan lucu ini memiliki perlengkapan yang unik seperti rumah dengan segala isinya.

Terkadang desain dan furnitur yang dimiliki oleh mainan ini sangatlah unik dan lucu. Mungkin bagi Anda yang gemar bermain boneka cantik ini akan tergiur dengan berbagai aksesoris dan perlengkapan yang dimilikinya. Bahkan beberapa orang berharap untuk menjadi bagian dari karakter yang dimainkannya sehingga beberapa barang lucu itu dapat dapat dimiliki secara nyata.

Beberapa rumah boneka ini memiliki desain interior dan bentuk yang lucu dengan berbagai furnitur dan hiasan pelengkap di dalamnya. Keunikan dan lucunya rumah ini bisa membuat Anda merasa ingin berubah menjadi boneka kecil yang lucu sehingga dapat masuk dan berada di dalamnya. Dilansir dari Architecturendesign, Rabu (11/3/2015) berikut beberapa rumah boneka kecil yang lucu dan dapat memikat Anda. (Mut/Liz)

Foto: aegminiatures.com
Rumah mewah ini memiliki tiga lantai dan berbentuk seperti istana yang megah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rumah Boneka Lucu

Foto: community.livejournal.com

Rumah boneka ini berbentuk seperti cangkang siput yang lucu dengan tambahan tangga sebagai akses menuju pintu utama. 


Foto: Facebook: FairyMeadowMiniatures
Rumah di dalam gitar ini bertemakan musik dan terlihat sangat berbeda dari bentuk rumah biasanya.


Foto: bochristianlarsson.com
Sungguh unik rumah boneka yang berbentuk seperti tumpukan koper ini. Terdapat tiga koper yang membentuknya seperti sebuah rumah bertingkat. 

3 dari 3 halaman

Rumah Boneka Lucu

Foto: hgtv.ca
Desain yang menyerupai rumah di kehidupan nyata ini terlihat elegan dengan beberapa miniatur tambahan seperti furnitur dan pepohonan di teras rumah. 


Foto: madsmousehouse.wordpress.com
Pohon ini menyimpan rumah boneka yang sangat unik di dalamnya. Desainnya yang sangat lucu dan memikat mata dapat membuat Anda bermimpi untuk memiliki rumah di dalam pohon seperti pada rumah mainan ini.

Foto: littlekoh1129.blogspot.com

Rumah cantik ini berbentuk seperti cottage dengan desain yang memikat mata. Walaupun hanya memiliki ruang yang kecil namun ini tampak lucu dengan berbagai ornamen tambahan di dalamnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.