Sukses

Ditinggal 2 Host, Fashion Police Tak Tayang hingga September 2015

Ini kabar terbaru tentang Fashion Police. Acara itu akan ditunda hingga September 2015.

Liputan6.com, Jakarta Seperti telah diberitakan sebelumnya, Kelly Osbourne dan Kathy Griffin telah resmi mengundurkan diri sebagai Fashion Police. Dengan keluarnya Kelly dan Kathy, Fashion Police kini hanya berisi 2 host, yakni Giuliana Rancic dan Brad Goreski.

Lalu, bagaimana nasib acara berisi komentar-komentar terhadap dandan selebriti di red carpet ini? Dilansir dari People.com pada Rabu (18/3/2015), stasiun televisi E! secara resmi mengumumkan bahwa acara itu tak akan tayang hingga September 2015.

Pernyataan dari stasiun televisi itu menyebut “Kami mengambil kesempatan ini untuk me-refresh acara tersebut sebelum musim penghargaan selanjutnya”. Keputusan untuk menunda penayangan Fashion Police dibuat 6 hari setelah Kathy Griffin mengumumkan via Twitter bahwa ia meninggalkan acara itu.

Bagaimanakah konsep baru Fashion Police di September 2015 nanti? Siapakah host baru yang akan mengisi posisi kosong yang ditinggalkan oleh Kelly dan Kathy? Rumor beredar menyebut beberapa nama yang akan menjadi Fashion Police baru. Beberapa di antaranya adalah Khloe Kardashian, Chrissy Teigen, Amber Rose, dan beberapa nama lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini