Sukses

Baru 7 Episode, Kathy Griffin Berhenti Jadi Fashion Police

Komedian Kathy Griffin resmi tinggalkan Fashion Police.

Liputan6.com - Perjalanan Kathy Griffin sebagai polisi fesyen berakhir sudah. Setelah 7 episode menjadi host Fashion Police, Griffin yang datang ke reality show itu mengisi posisi kosong sepeninggal Joan Rivers akhirnya memutuskan untuk keluar dari acara itu.

Hal ini tentu menimbulkan pertanyaan di benak pemirsa acara yang dibentuk pada tahun 2010 tersebut. Pada sebuah talkshow, Griffin menjelaskan alasan dibalik keputusannya meninggalkan Fashion Police.

Menurut Griffin, arahan komentar tentang busana-busana red carpet selebriti di acara itu tak sesuai dengan caranya berkomedi. Selain karena gaya komedinya yang berisi banyak improvisasi sedangkan acara Fashion Police sangat terformulasi, Griffin juga menjelaskan bahwa ia merasa janggal ketika diminta berkomentar buruk pada sesuatu yang dilihatnya baik.

“Saya dipaksa untuk berkomentar buruk tentang wanita yang hadir dengan tampilan sempurna. Sebagai seorang feminis dan komedian, saya merasa hal itu tak sesuai,” jelas Griffin seperti dilansir dari DailyMail.co.uk pada Selasa (17/3/2015). Kini Fashion Police hanya memiliki 2 host, yakni Giuliana Rancic dan Brad Goreski.

Meski belum ada kejelasan tentang nasib reality show ini, rumor menghembuskan beberapa nama yang akan menggantikan posisi Griiffin dan juga Kelly Osbourne yang keluar dari acara itu. Nama-nama itu diantaranya adalah Khloe Kardashian, Chrissy Teigen, Amber Rose, dan lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.