Sukses

Dua Minuman Ini Bikin Ketagihan Para Pecinta Kopi

Starbucks Hazelnut Macchiato dan Starbucks Caramel Macchiato menjadi minuman andalan dari gerai kopi ini.

Liputan6.com, Jakarta- Bagi para pecinta kopi, sehari saja tidak meneguk minuman ini rasanya ada sesuatu yang kurang saja dalam hidupnya. Hal inilah yang membuat mereka merasa bahwa kopi menjadi salah satu alat perang yang perlu mereka siapkan sebelum melakukan berbagai aktivitas selama satu hari penuh.

Biasanya, penggemar kopi akan mendatangi salah satu coffee shop hanya untuk sekedar meneguk segelas kopi. Dan salah satu gerai kopi yang sangat disukai oleh seluruh masyarakat adalah Starbucks.

Tak hanya menjadi gerai kopi terbesar di dunia saja, namun Starbucks juga selalu menampilkan deretan inovasi dalam hal minuman. Hal ini dimaksudkan agar para penggemar setianya tidak pernah bosan dalam meneguk segelas kopi dari Starbucks.

Baru-baru ini, Starbucks kembali menghadirkan dua expersso terbaiknya yaitu Starbucks Hazelnut Macchiato dan Starbucks Caramel Macchiato. Diakui oleh Yuti Resani, Marketing Communication dan CSR Manager kedua minuman ini memang selalu bikin ketagihan para pecinta kopi.

"Caramel Macchiato menjadi minuman andalan kami sejak lama dan sudah dicintai oleh para konsumen kami. Hingg akhirnya kami memperkenalkan Hazelnut Macchiato dimana kami ingin menciptakan sesuatu yang spesial untuk konsumen setia Starbucks," katanya saat ditemui di Starbucks Menara Kadin, Jakarta, Selasa (10/3/2015).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minuman

Tak heran jika minuman ini sangat digemari oleh para penikmat kopi. Perpaduan antara susu segar dengan Starbucks Signature Espresso Shot dari biji kopi pilihan yang kemudian disempurnakan oleh saus kamarel atau hazelnut membuat minuman ini masuk dalam jajaran kopi terbaik di Starbucks. Nikmat dan bikin ketagihan itulah kata yang pantas disematkan untuk minuman yang satu ini.

 

Starbucks Caramel Macchiato


Minuman yang dapat disajikan dalam keadaan panas atau dingin ini merupakan perpaduan antara susu yang segar dengan signature espresso dari Starbucks. Sementara untuk menyempurnakannya, minuman ini akan dihiasi dengan saus karamel dibagian atasnya. Minuman yang dibanderol dengan haarga mulai dari Rp 44 ribu ini memberikan sensasi manis, pahit dan segar. Untuk para pecinta minuman manis dan segar, jangan lupa untuk mencicipi minuman ini sebelum beraktivitas di luar rumah agar lebih bersemangat.

 



Starbucks Hazelnut Macchiato


Minuman baru ini cukup menarik perhatian para pecinta kopi diseluruh dunia. Dibanderol dengan harga mulai dari Rp 44 ribu, perpaduan antara susu segar dengan espresso shot yang kaya akan rasa menjadi kombinasi yang sangat sempurna. Namun kesempurnaan minuman ini semakin kental terasa ketika saus hazelnut ditambahkan pada bagian atas minuman ini. Manis, sedikit pahit, gurih dan segar menjadi sensasi yang akan Anda dapatkan saat menikmati setiap tegukan Starbucks Hazelnut Macchiato.

3 dari 3 halaman

Roti dan Kue

Tak lengkap rasanya jika menikmati dua minuman ini tanpa adanya kudapan lezat. Tenang saja, untuk menyempurnakan hari Anda, Starbucks telah menyediakan dua kudapan favoritnya. Untuk yang gemar rasa manis, disarankan untuk mencicipi Green Tea Loaf Cake. Kur yang lembut berpadu sempurna dengan kelembutan kue dan rasa manis dan green tea.



Sementara yang suka makanan gurih dan sedikit pedas serta ingin ngemil sambil menikmati kopi dari Starbucks, gerai kopi yang sudah berdiri sejak 1971 ini menyediakan Spicy Tuna Bread. Roti yang lembut terasa sempurna saat dipadukan dengan tuna gurih serta sedikit pedas. Sayang jika makanan ini dilewatkan.



Para pemilih Starbucks Card juga patut berbangga hati karena Anda bisa mendapatkan penawaran buy one get one. Setiap pembelian Hazelnut Macchiato atau Caramel Macchiato Anda berhak mendapatkan gratis Mocha Frappuccino yang memiliki rasa tak kalah nikmatnya. Penawaran ini bisa Anda nikmati sejak 10 Maret 2015 hingga 23 Maret 2015 dengan syarat dan ketentuan berlaku. (Cyn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.