Sukses

Di Lakupon, Ovomaltine Crunchy Cream Hanya Rp 60 Ribuan

Di Lakupon, Ovomaltine Crunchy Cream Hanya Rp 60 Ribuan.

Liputan6.com, Jakarta- Ovomaltine Crunchy Cream merupakan produk selai coklat buatan Jerman. Rasanya yang manis serta teksturnya yang renyah membuat produk ini sangat laris di Eropa bahkan di Indonesia. Ovomaltine Crunchy Cream cocok dikonsumsi sebagai sarapan karena mengandung banyak gizi seperti kalsium, magnesium, dan 11 jenis vitamin yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Dalam pembuatannya pun selai ini juga menggunakan bahan alami.

Tak hanya roti, selai Ovomaltine Crunchy Cream juga enak dikonsumsi dengan biskuit dan kue. Bahkan kini sudah banyak pedagang martabak dan kue yang menggunakan selai Ovomaltine sebagai bahannya. 

Melihat banyaknya permintaan konsumen akan Ovomaltine Crunchy Cream, membuat para pedagang berlomba-lomba memburu pasar. Namun, mengingat selai ini merupakan produk impor dari Eropa, tentunya harga jual sudah pasti akan mahal. Disinilah pedagang saling berkompetisi untuk menawarkan Ovomaltine Crunchy Cream dengan harga yang lebih murah daripada di tempat lain.

Di Lakupon.com sendiri tengah menjual Ovomaltine Crunchy Cream dengan harga promo.Di situs belanja online ini Anda akan diberikan diskon pembelian hingga 62%. Hanya Rp 69.000, Anda dapat memborong banyak selai coklatnya dansudah bisa membuat sarapan enak yang bergizi untuk keluarga. (Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini