Sukses

Valentine di Central Park Mall, Diskon sampai 80 persen

Central Park Mall menghadirkan diskon hingga 80 persen pada hari Valentine.

Liputan6.com, Jakarta Belum ada rencana untuk menghabiskan hari Valentine yang tahun ini jatuh di hari Sabtu? Berbelanja bisa jadi pilihan yang cukup berbeda. Yang menggiurkan, ada diskon besar dari pusat perbelanjaan Central Park tepat di hari Valentine.

Seperti dilansir dari rilis media yang diterima Liputan6.com, pada 14 Februari 2015, Central Park menyelenggarakan program `Shopping Marathon Morning till Midnight Sale`. Pada program ini, diskon diberikan hingga 80 persen.

Untuk program tersebut, pusat perbelanjaan yang hadir di Jakarta sejak tahun 2009 ini akan buka lebih awal, yakni pukul 08.00. Pengunjung bisa berburu potongan harga hingga pukul 24.00. Selain program diskon ini, ada pula berbagai penawaran menarik yang ditawarkan oleh lebih dari 300 tenant mall itu.

Mulai pukul 19.00 pada hari itu akan terdapat sajian musik di Tribeca Park dari penyanyi asal Singapura, Nathan Hartono. Pukul 20.30 di Laguna Atrium, penyanyi Kunto Aji yang kini tengah naik daun akan menghangatkan suasana Valentine di Central Park. Bintang idola remaja Aron Ashab juga turut mewarnai perayaan hari kasih sayang di sana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.