Sukses

10 Dekorasi Kamar Tidur Cantik Bagi Remaja Wanita

Kamar tidur ini cocok untuk para remaja perempuan. Yuk, simak ulasannya!

Liputan6.com, Jakarta Berkumpul dengan teman, mengobrol, bermain, istirahat dan belajar banyak dilakukan anak remaja perempuan di dalam kamar tidurnya. Mereka menjadikan kamar tidurnya sebagai tempat yang sangat menyenangkan dan tempat ternyamannya. Untuk itu, mendekor kamar tidur dengan sebaik mungkin adalah hal yang mungkin dilakukan oleh para remaja.

Berikut beberapa dekorasi kamar tidur bagi para remaja perempuan yang dapat menjadi inspirasi seperti yang dilansir dari Homedit, Sabtu (31/1/2015).

Kamar ini di desain dengan menggabungkan antara warna putih, merah dan hitam. Pada satu sisi kamar terdapat gambar pohon dan beberapa hiasan foto yang membuat dinding terlihat lebih cantik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kamar 2-4

Sungguh cantik menggunakan wallpapper bermotif yang dipadukan dengan warna biru motif dan putih.



Memang perempuan identik dengan warna pink, ungu atau warna lembut lainnya. Perpaduan antara warna pink, ungu, oranye, dan putih yang lembut membuat kamar ini terlihat lebih cantik dan mempesona.

Membuat tempat bersantai tersembunyi seperti pada gambar di atas menjadikan kamar terlihat lebih unik dan berbeda.

3 dari 4 halaman

Kamar 5-7

Terdapat meja belajar yang membelakangi jendela besar di sisi kamar. Jika merasa bosan dan penat dengan pelajaran, Anda dapat menikmati pemandangan diluar ruangan hanya dengan membalikkan badan.

Sungguh lucu kamar ini. Membuat desain gambar polkadot pada dinding dan langit-langit kamar, membuat kamar terlihat lebih lucu dan menggemaskan.



Bagi yang suka berfoto, Anda dapat menghiasi dinding di atas tempat tidur dengan menggantungkan beberapa foto bersama teman dan keluarga.

4 dari 4 halaman

Kamar 8-10

Kamar ini bertemakan merah, putih, dan abu-abu. Memberikan beberapa lemari sekat pada kamar membuat Anda dapat menghiasi kamar dengan barang-barang koleksi. Kaca bening yang di gunakan pada langit-langit kamar membuat cahaya matahari dapat masuk menerangi ruangan.

Memiliki tempat tidur seperti gambar di atas, dapat berguna jika ada teman yang ingin menginap di kamar Anda. Namun, jika tidak digunkan, tempat tidur ini dapat dimasukkan kembali sehingga tidak akan mengganggu dan membuat kamar berantakan.

Mendesain kamar bernuansa hijau dan putih membuat kamar terlihat lebih segar dan sejuk dimata.

Jadi, kamar mana yang menjadi pilihan Anda? Selamat mendekor kamar terbaik Anda ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini