Sukses

`Little Red Riding Hood` Hasil Kolaborasi Fotografer dan Desainer

Seorang bayi menjelma menjadi tokoh terkenal Disney, `Red Riding Hood` atau biasa dikenal dengan `si Jubah Merah`.

Liputan6.com, Jakarta- Asya Kale sangat beruntung mempunyai seorang ayah yang berprofesi sebagai fotografer dan seorang ibu yang berprofesi sebagai desainer. Pasalnya, saat ulang tahun pertamanya ia mendapat hadiah ulang tahun yang takkan pernah terlupakan sepanjang hidupnya.

Lebih lanjut, sang ayah dan ibu memberikan hadiah yang unik sesuai dengan pekerjaan mereka. Ya, anak yang berulang tahun pertama tersebut mendadak menjelma menjadi tokoh terkenal Disney, `Red Riding Hood` atau biasa dikenal dengan `si Jubah Merah` seperti yang dilansir dari laman BoredPanda, Sabtu (17/1/2015).

Sang ibu menyiapkan secara detail dan matang agar konsep `Red Riding Hood`dapat hadir sempurna dalam sebuah frame foto. Dimulai dari mendesain jubah merah lengkap dengan baju yang digunakan, keranjang berisi apel dan roti, karpet berpola kotak-kotak dan berwarna pink, hingga boneka anjing.

Konsep yang dinamakan sebagai `Little Red Hiding Hood` dipilih dengan alasan Asya Kale yang memiliki pipi merah merona dan pemberani. Penasaran melihat aksi dari bayi imut dan sungguh menggemaskan ini? Ini dia foto-fotonya!

"Red Hiding Hood sedang tersesat di hutan."

"Hey serigala, kemarilah, aku akan memberikanmu roti."

"Kamu di mana, hey serigala?"

"Aku ingin memberitahukan sesuatu padamu, hey serigala!"

Tergugah untuk merayakan ulang tahun anak dengan konsep seperti mereka? Yuk, dicoba saja!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini