Sukses

Transformasi Gaya Rambut 5 Selebriti Dunia di Tahun 2014

Berikut ini adalah transformasi gaya rambut dari 5 selebriti Hollywood di tahun 2014.

Liputan6.com - Selebriti memang tak ada habisnya untuk dibahas. Dunia hiburan menghadirkan panggung berisi banyak hal menarik. Bahkan yang terjadi di luar panggung pun menarik. Salah satu hal yang menjadi sorotan pada pelaku-pelaku industri entertainment adalah gaya mereka dalam berpenampilan.

Di tahun 2014, seperti lazimnya tahun-tahun yang lain, para selebriti dunia menyuguhkan perubahan-perubahan tampilan, termasuk perubahan gaya rambut. Perubahan gaya rambut tersebut membawa nuansa yang berbeda pada penampilan para selebriti itu, mulai dari Justin Bieber hingga Kim Kardashian.

Bagaimana transformasi hairstyle seleb-seleb dunia di tahun 2014? Berikut ini adalah gambar perubahan gaya rambut seleb di tahun 2014 seperti dilansir dari Huffingtonpost.com pada Selasa (2/1/2015).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Justin Bieber

Justin Bieber

Solois pria muda yang punya sangat banyak penggemar di seluruh dunia, Justin Bieber, mengubah warna rambutnya menjadi blonde atau pirang pada tahun 2014. Dengan warna rambut pirang, pelantun tembang Beauty and the Beat itu memang tampak menjadi lebih tampan. Tapi warna rambut itu juga membuat dirinya tampak seperti pemuda terlalu gemar bersenang-senang.

3 dari 6 halaman

Kelly Osbourne

Kelly Osbourne

Kelly Osbourne memang sudah dikenal dengan warna ungu rambutnya. Dengan warna rambut tersebut, sosok Kelly Osbourne memang stand out di tengah kerumunan orang. Pada tahun 2014, gaya rambut anak Ozzy Osbourne ini berubah menjadi gaya mohawk. Bagian kanan dan kiri kepalanya dipotong super pendek. Gaya ini memang memberi nuansa rock dan punk yang fun yang serupa dengan karakter Kelly, namun sepertinya Kelly yang dulu terlihat lebih baik.

4 dari 6 halaman

Kristen Stewart

Kristen Stewart

Pada bulan April 2014, bintang film Twilight, Kristen Stewart, mengubah warna rambutnya menjadi oranye untuk keperluan pembuatan film American Ultra. Beberapa waktu setelah film dibuat, Kristen memotong rambutnya. Gaya rambut aktris ini kemudian berubah lagi dengan warna rambut yang tak lagi oranye. Adakah kejutan warna rambut berbeda dari Kristen Stewart di tahun 2015?

5 dari 6 halaman

Kim Kardashian

Kim Kardashian

Pada tahun 2013, Kim mewarnai rambutnya dengan warna pirang. Berganti tahun 2014, rambut Kim kembali menjadi gelap namun dengan potongan shaggy. Well, gaya-gaya rambut Kim selama ini tampaknya tak begitu mencenganggkan sebagaimana gaya busananya.

6 dari 6 halaman

Taylor Swift

Taylor Swift

Penyanyi hits yang sukses dengan berbagai lagu di tahun 2014 seperti Blank Space dan Shake it off, Taylor Swift, memotong pendek rambutnya di awal tahun 2014. Gaya rambut ini membuat Taylor Swift tampak lebih fresh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini