Sukses

Melihat 5 Pohon Natal Proyek Amal Karya Desainer Fesyen Ternama

Berikut ini adalah karya pohon Natal rancangan desainer-desainer fesyen ternama dalam sebuah proyek amal.

Liputan6.com, Paris Ada berbagai hal positif yang dapat dilakukan untuk merayakan Natal. Spirit Natal dalam berbagi kasih dapat diwujudkan salah satunya dengan mendonasikan dana bagi hal-hal berguna.

Proyek donasi Natal seperti itu tengah dikerjakan oleh beberapa desainer dan label fesyen dunia, seperti Christian Dior, Diane von Furstenberg, Jean Paul Gaultier, Stella McCartney, Max Mara, dan lain sebagainya. Menariknya, proyek ini berkaitan dengan pohon Natal.

Sebanyak 33 pohon Natal dibuat oleh para desainer dan label fesyen yang terlibat di proyek ini. Semua pohon Natal yang bersentuhan desainer dan label fesyen itu akan dilelang untuk amal.

Pohon-pohon Natal itu dipamerkan pada Kamis malam, 27 November 2014 di sebuah pesta di kota Paris. Kegiatan tahunan ini sudah diselenggarakan untuk ke-19 kalinya dibawah patron Didier Grumbach yang merupakan mantan presiden Fédération Française de la Couture.

Pameran pohon Natal desainer dan label fesyen itu akan berlangsung sampai 15 Desember 2014. Tahun lalu kegiatan ini berhasil menghimpun dana sebanyak 85 ribu euro yang disumbangkan untuk riset kanker.

Berikut ini adalah beberapa foto pohon Natal di proyek tersebut seperti dilansir dari situs Women’s Wear Daily pada Selasa (2/12/2014).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Christian Dior

Christian Dior

3 dari 6 halaman

Diane von Furstenberg

Diane von Furstenberg

4 dari 6 halaman

Jean Paul Gaultier

Jean Paul Gaultier

 

5 dari 6 halaman

Max Mara

 

Max Mara

 

6 dari 6 halaman

Stella McCartney

Stella McCartney

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini